Sukses


BRI Liga 1: Esteban Vizcarra dan Reva Adi Utama Gabung Tim Lain, Ini Respons Madura United

Bola.com, Pamekasan - Madura United terlihat adem ayem di bursa transfer menuju BRI Liga 1 2023/2024. Tak ada tanda-tanda mereka bakal mengumumkan pemain maupun staf baru dalam waktu dekat.

Begitu pula soal siapa saja yang akan meninggalkan Madura United. Manajemen masih menutup rapat siapa-siapa saja yang hengkang dari Pulau Garam.

Namun, dua pilar mereka di musim lalu dipastikan bakal berganti kostum musim depan. Keduanya sudah diperkenalkan oleh klub barunya.

Esteban Vizcarra akan jadi bagian PSS Sleman di Liga 1 2023/24. Sementara, Reva Adi Utama memilih CLBK dengan Persebaya Surabaya.

Manajer Madura United, Umar Wachdin akhirnya angkat bicara setelah mengetahui kabar tersebut. Menurutnya, tak ada masalah bila keduanya sudah menemukan pelabuhan baru musim depan."Kontrak mereka memang sudah habis," ujarnya singkat.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Pelatih Baru Segera Diumumkan

Pria asal Pamekasan itu sendiri mengaku manajemen memilih fokus mendapatkan nahkoda baru untuk musim depan.

Kepergian Fabio Lefundes memang membuat kursi pelatih lowong. Dari puluhan lamaran yang masuk, ada satu nama yang terpilih.

Sayangnya, ia masih mengunci rapat nama juru racik strategi Madura United musim depan. "Insya allah awal Mei akan diumumkan," Umar Wachdin menuturkan. 

"Keyword-nya pelatih asing dan familiar dengan pemain muda. Dia juga seorang rookie, baru pertama kali datang ke Indonesia," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Baru Pilihan Pelatih

Pria berusia 31 tahun itu juga memastikan manajemen tak akan mencampuri persoalan teknis. Termasuk siapa saja yang bakal tetap dipertahankan atau tidak.

Sebelumnya, Alberto Goncalves mengeluhkan putusnya komunikasi dengan manajemen Madura United. Ia merasa diabaikan begitu saja setelah kontraknya berakhir.

"Pelatih baru sedang mengevaluasi skuad yang sudah ada untuk kerangka tim di musim depan," tandasnya. 

Video Populer

Foto Populer