Sukses


Liga 1: Masih Dibutuhkan Luis Milla, Beckham Putra Resmi Bertahan di Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung melalui situs resminya mengonfirmasi, Beckham Putra menjadi bagian dari skuad Liga 1 musim depan. Penampilan apik Beckham jadi pertimbangan dari pelatih Luis Milla untuk mempertahankannya.

Beckham Putra mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persib Bandung sampai 2025. Dengan begitu, pengabdian Beckham di Persib yang sudah berlangsung sejak 2019 akan terus berlanjut.

"Persib dan Beckham Putra Nugraha bersepakat melanjutkan kerja sama. Dengan demikian, gelandang muda bernomor punggung 7 ini masih akan berbaju Persib hingga tahun 2025 mendatang," bunyi pernyataan resmi klub.

Musim lalu, Beckham Putra bermain sebanyak 25 kali untuk Persib Bandung. Pemain berusia 21 tahun itu membukukan satu gol dan tiga assist untuk klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

2 dari 4 halaman

Ambisi Besar

Beckham Putra menyambut antusias kesempatan untuk terus bermain bersama Persib Bandung. Beckham berharap, pada tahun-tahun ke depan bisa lebih berkontribusi di klub kebanggaannya tersebut.

"Semoga tahun depan lebih baik lagi dan saya bisa lebih berkontribusi. Sebuah kebanggaan bisa bermain untuk tim impian," tegas Beckham Putra.

Saat ini, Beckham Putra bermain di SEA Games 2023 bersama Timnas Indonesia U-22. Beckham dkk. ditargetkan memberikan medali emas untuk Indonesia.

3 dari 4 halaman

Rapor Beckham Putra

Beckham Putra merupakan pemain asli binaan akademi Persib Bandung. Pada 2019, Beckham dipercaya menembus skuad senior dari klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Penampilan apik Beckham diganjar posisi di skuad inti. Beckham sejauh ini sudah membukukan 68 pertandingan bersama Persib di semua ajang.

Beckham juga telah menyumbang enam gol dan sembilan assist untuk Persib. Penampilan apiknya bersama Persib juga membuka kesempatan membela Timnas U-19 dan U-22.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Klasemen Akhir Klub Idola Kamu!

Video Populer

Foto Populer