Sukses


BRI Liga 1: Ambisi Besar Ramiro Fergonzi setelah Dapat Kontrak Baru dari Persita

Bola.com, Tangerang - Ramiro Fergonzi mendapatkan perpanjangan kontrak di Persita Tangerang. Penyerang asal Argentina itu akan tetap membela Pendekar Cisadane pada musim depan.

Ramiro Fergonzi menjalani musim yang cukup apik. Eks pemain Persipura Jayapura itu bisa mencetak sembilan gol dan tujuh assist dari 32 laga bersama Persita.

Pencapaian pada musim lalu ditambah adanya kontrak baru dari Persita Tangerang membuat Ramiro Fergonzi semakin percaya diri. Ia bahkan memiliki ambisi besar untuk menghadapi musim baru.

Ramiro Fergonzi bertekad untuk mencetak lebih banyak gol bersama Persita Tangerang. Bahkan sudah punya target gol secara spesifik.

“Saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi di musim depan, mungkin target saya adalah 15 gol, tetapi saya juga ingin membantu tim dengan assist dan bermain di posisi lain," ujar Fergonzi dilansir dari situs resmi Persita Tangerang.

2 dari 4 halaman

Tidak Hanya Gol

Sebagai striker, Ramiro Fergonzi memang berambisi mencetak banyak gol untuk Persita Tangerang. Namun, gol bukan menjadi fokus utama pemain berusia 33 tahun itu,

Ramiro Fergonzi siap berkorban untuk Persita Tangerang. Ia tidak ragu untuk membantu timnya dalam bertahan.

“Meski saya berada di posisi yang lebih jauh dari gawang lawan, tetapi membantu tim lebih taktis dan bertahan juga menjadi misi saya dalam bermain,” paparnya.

3 dari 4 halaman

Musim yang Bagus

Persita Tangerang menjalani BRI Liga 1 2022/2023 dengan bagus. Pendekar Cisadane mengakhiri musim di peringkat kesembilan.

Ramiro Fergonzi menilai musim 2022/2023 sebagai musim yang bagus bagi Persita. Apalagi pada awal musim tim yang bermarkas di Indomilk Arena itu sempat tampil buruk.

“Itu adalah musim yang bagus, dengan awal yang sangat bagus dan akhir yang bagus. Kami tahu bagaimana keluar dari momen buruk di tengah musim dan kembali ke jalur kemenangan dengan penampilan yang bagus dan kerja taktis yang bagus juga dari tim,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Percaya Edmundo

Persita Tangerang ditukangi Angel Alfredo Vera pada awal musim. Namun, menjelang musim berakhir, Vera didepak dari posisinya dan digantikan oleh Luis Edmundo Duran.

Penampilan Persita Tangerang di bawah asuhan Edmundo cukup stabil. Ramiro Fergonzi pun percaya dengan pelatih berkebangsaan Chile itu.

“Luis Edmundo adalah pelatih hebat, sangat profesional dan kami senang memilikinya di tim utama. Saya pikir musim depan bersamanya kami bisa mencapai target yang lebih tinggi," tandasnya.

Video Populer

Foto Populer