Sukses


BRI Liga 1: Persib Ikat Robi Darwis dan Kakang Rudianto dengan Kontrak Jangka Panjang

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali membuat gebrakan untuk menentukan nasib pemain jelang BRI Liga 1 musim baru. Klub asal Jawa Barat kini memperpanjang kontrak dua pemain, Robi Darwis dan Kakang Rudianto.

Persib Bandung memberikan kontrak baru pada Robi Darwis sampai 2026. Sementara itu, untuk Kakang Rudianto juga diikat dengan kontrak jangka panjang sampai April 2026.

Pemberian kontrak itu diyakini sebagai bentuk keinginan Persib untuk mempertahankan jasa kedua pemain. Seperti diketahui, Kakang Rudianto dan Robi Darwis merupakan pemain aset masa depan Persib.

Keduanya mendapatkan kesempatan bermaindari pelatih Luis Milla pada BRI Liga 1 musim lalu. Robi Darwis tercatat bermain sebanyak 17 kali, sedangkan Kakang Rudianto bermain sebanyak 11 kali bersama Persib Bandung di liga.

2 dari 4 halaman

Siap Kerja Keras

Robi Darwis menyambut antusias perpanjangan kontrak yang diterimanya. Pemain berusia 19 tahun itu mengaku siap bekerja lebih keras lagi musim ini bersama Persib Bandung.

"Tentu saja, saya harus kerja keras lagi. Saya akan berusaha berkontribusi lebih," ucap Robi Darwis.

"Apalagi saya punya harapan bisa berprestasi bersama tim. Itu yang ingin saya capai untuk membalas kerpercayaan ini," tegas Robi Darwis.

3 dari 4 halaman

Siap Berkontribusi

Sementara itu, Kakang Rudianto juga berharap kontrak baru yang diterimanya bisa menambah kepercayaan diri dalam bermain. Kakang mengaku, siap diadalkan di posisi mana pun oleh pelatih Luis Milla.

"Saya sebagai pemain harus bisa mengikuti taktik dari pelatih kalau kita mau dipasang. saya mau dan siap main di posisi manapun, saya siap untuk bermain," tegas Kakang Rudianto.

Selain Kakang Rudianto dan Robi Darwis, Persib Bandung juga telah memberikan perpanjangan kontrak pada Ferdiansyah Cecep. Sebelumnya, Persib juga mempertahankan Beckham Putra dan melepas Bayu Fiqri.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Akhir Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer