Sukses


Liga 1: Setelah 10 Tahun Bersama, PSIS Semarang Resmi Berpisah dengan Hari Nur Yulianto

Bola.com, Semarang - Manajemen PSIS Semarang akhirnya secara resmi mengumumkan perpisahan dengan salah satu pemain pentingnya, Hari Nur Yulianto, pada Jumat (05/05/2023).

Hari Nur Yulianto merupakan sosok pemain yang paling loyal bersama PSIS Semarang. Sebab, striker asal Kendal, Jawa Tengah, itu sudah menjadi bagian dari skuad Mahesa Jenar sejak sepuluh tahun terakhir.

Chief Executive Officer PSIS, Yoyok Sukawi, pun menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan oleh Hari Nur Yulianto selama memperkuat Mahesa Jenar sejak 2013.

“PSIS dan Hari Nur Yulianto harus berpisah hari ini. Kami keluarga besar PSIS mengucapkan terima kasih untuk Hari Nur yang telah mengabdi bersama PSIS selama 10 tahun terakhir,” kata Yoyok Sukawi, Jumat (05/05/2023).

“Kami juga selalu mendoakan Hari Nur sekeluarga agar diberi kesehatan dan perjalanan karier yang bagus di sisa kariernya sebagai pesepak bola profesional,” lanjutnya.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Pintu PSIS Akan Selalu Terbuka

Yoyok Sukawi memastikan, pintu PSIS Semarang akan selalu terbuka untuk Hari Nur Yulianto apabila suatu saat nanti akan kembali bekerja sama dengan Mahesa Jenar.

Bahkan, Yoyok akan selalu menerima kehadiran striker berusia 33 tahun ini, baik itu menjadi sosok pelatih ataupun manajemen yang kembali mengabdi untuk PSIS Semarang.

"PSIS adalah rumah bagi Hari Nur Yulianto dan kapan pun ia kembali, baik sebagai pelatih atau sebagai manajemen profesional, pintu PSIS selalu terbuka,” ujarnya.

"Sekali lagi, terima kasih, Hari Nur. Namamu akan selalu menjadi bagian dari sejarah klub ini,” Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah ini menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Loyalitas Hari Nur Yulianto

Hari Nur Yulianto memang sudah bergabung dengan PSIS Semarang sejak tahun 2013. Ketika itu, dia sempat bermain bersama Persibangga Purbalingga.

Sejak saat itu, setelah satu dekade memperkuat Mahesa Jenar, Hari Nur sudah menyumbangkan total 69 gol di semua ajang. Itu membuatnya sebagai pencetak gol terbanyak PSIS Semarang sepanjang masa.

Salah satu performa paling ikonik dari HNY ialah catatan hattrick-nya untuk PSIS Semarang pada duel perebutan tempat ketiga Liga 2 2017.

Saat itu, tiga gol tersebut membuat Mahesa Jenar menang dengan skor 6-2 sekaligus merebut tiket untuk promosi ke kasta tertinggi.

Video Populer

Foto Populer