Sukses


Liga 1: Beto Goncalves Belum Pasti Bertahan di Madura United, Kenapa Ya?

Bola.com, Pamekasan - Penyerang Alberto Goncalves menyebut dirinya belum pasti bermain untuk Madura United di musim depan. Walaupun saat ini, prioritas utamanya tetap berada di klub asal Pulau Garam tersebut.

Laskar Sape Kerrap (julukan Madura United), sebelumnya merilis daftar nama pemain yang dipertahankan untuk musim depan. Salah satunya adalah sosok sang kapten berusia 42 tahun ini.

Pria yang akrab disapa Beto sempat mengeluhkan hubungannya dengan manajemen Madura United selepas akhir musim lalu. Kala kontraknya berakhir, manajemen sama sekali tak menghubunginya.

Ia pun membenarkan ada komunikasi yang akhirnya terjalin dengan pihak manajemen. Tetapi penyerang naturalisasi asal Brasil itu mengaku belum ada kesepakatan resmi terkait masa depannya.

"Cuma ngomong saja sama mereka, jadi memang belum pasti. Karena harus ada tanda tangan dulu. Kalau sudah ada tanda tangan, nah itu sudah pasti," bukanya.

2 dari 4 halaman

Teken Kontra Pekan Ini?

Pemain naturalisasi asal Brasil itu menyebut bila saat ini dirinya tengah menanti kepastian kapan bakal bertemu dengan pihak manajemen. Dia merasa panggilan itu akan datang dalam minggu ini.

Namun yang jelas, ia bersyukur masih mendapatkan kepercayaan dari Madura United. Walaupun ia sama sekali tak tahu menahu namanya telah diumumkan bertahan lewat sosial media

"Mungkin dalam minggu ini akan tanda tangan karena mereka masih di Pamekasan. Sementara presiden klub di Jakarta dan sekarang saya di Surabaya. Tapi mereka percaya kepada saya, makanya umumkan di sosial media" ucapnya.

"Tetapi saya saya belum bisa kasih kepastian meskipun secara lisan memang sudah oke," terang Beto.

3 dari 4 halaman

Klausul Khusus

Walau begitu, masih ada peluang Madura United kehilangan jasanya di musim depan. Ia mengaku sudah meminta beberapa klausul khusus andai tim berniat mempertahankannya.

Andai surat kontrak yang disodorkan telah memenuhi persyarataan yang ia berikan, Beto bakal langsung membubuhkan tanda tangannya. Tetapi jika tidak, ia tak akan sungkan mencari opsi lain yang sesuai dengan hatinya.

"Kalau mereka datang dengan kontrak yang sesuai dengan saya mau, ya tinggal tanda tangan saja. Tapi kalau di kontrak tidak sesuai yang saya mau, mungkin bisa berubah. Tapi kalau mereka ikuti semua yang saya minta, saya pikir tidak ada masalah," tutur Beto memungkasi.

4 dari 4 halaman

Tengok Pencapaian Madura United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer