Sukses


Bursa Transfer Liga 1: Wow Keren! Persik Datangkan Top Scorer Piala AFC 2022 asal Brasil

Bola.com, Kediri - Setelah mempertahankan beberapa pilar pentingnya, Persik Kediri melakukan rekrutmen pertama jelang bergulirnya Liga 1 2023/2024. Tak tanggung-tanggung. Manajemen klub berjulukan Macan Putih itu mendatangkan Pedro Paulo.

Striker asal Brasil itu pernah mencatatkan dirinya sebagai topskorer Piala AFC musim 2021/2022. Saat membela klub asal Vietnam Vittel FC, pemain kelahiran Rio De Janeiro ini berhasil mencetak lima gol sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak bersama Jasur Hassanov (Sogdiana Jizzakh) dan Paolo Josue (Kuala Lumpur City).

Sebelum bermain di Vittel FC, penyerang kelahiran 10 Februari 1994 ini juga pernah memperkuat Timnas Brasil U-17. Dia mengenyam banyak pengalaman di Liga kawasan Asia Tenggara.  Klub asal Vietnam, Sai Gon FC dan klub Thailand, Lampang FC pernah disinggahinya.

Kehadiran Pedro makin menambah aroma Samba di skuad Persik Kediri. Sebelumnya Anderson do Nasicimento dan Renan Silva telah memperpanjang kontrak.

2 dari 4 halaman

Sesuai Kebutuhan

Direktur Persik, Arief Syaifuddin mengatakan perekrutan Pedro diharapkan dapat menambah daya gedor lini depan di kompetisi mendatang.

“Berdasarkan hasil diskusi dan evaluasi bersama jajaran tim kepelatihan, Persik memang membutuhkan pemain yang bisa membantu di lini depan. Karena itu kita harapkan Pedro bisa meneruskan ketajamannya bersama Persik nantinya. Rekrutmen Pedro sesuai dengan skema dan kebutuhan tim nantinya,” katanya.

3 dari 4 halaman

Sesuai Program

Dalam kesempatan yang sama, Arief juga menyampaikan dalam waktu dekat Persik akan segera memulai persiapan intensif menghadapi bergulirnya Liga 1 Indonesia 2023/2024.

“Tim pelatih saat ini sedang menyusun program lengkap persiapan tim secara keseluruhan dan dalam waktu dekat proses latihan akan segera dimulai,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Pencapaian Persik di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer