Sukses


Bursa Transfer Liga 1: Rumor Jadi Kenyataan, Akhirnya Supriadi Hijrah dari Persebaya ke Pelukan Persik

Bola.com, Kediri - Akhirnya M. Supriadi berlabuh ke Persik Kediri untuk Liga 1 2023/2024. Sebelumnya rumor memang berembus kencang bahwa penyerang sayap ini akan hijrah dari Persebaya ke Persik.

Bagi Persik Kediri, hal ini bak durian runtuh. Pasalnya Supriadi tipe pemain muda bertalenta dan punya daya juang tinggi di lapangan. Musim lalu, Supriadi bermain sebanyak 21 pertandingan dengan torehan satu gol dan satu assist bagi skuad Bajul Ijo.

Di tim kebanggaan Persikmania ini, jebolan Garuda Select ini akan bereuni dengan Rendy Juliansyah yang juga berposisi di lini depan Persik. Mereka merupakan bagian dari skuad Timnas U-16 kala menjuarai Piala AFF U-16 di Sidoarjo di bawah asuhan Fachry Husaini.

Kedatangan pemain kelahiran Rungkut Surabaya, 23 Mei 2002 ini kemungkinan besar mengisi posisi Feri Pahabol yang hingga detik ini belum ada kabar bakal dipertahankan Persik Kediri.

2 dari 4 halaman

Kedalaman Skuad

Persaingan sektor sayap makin sengit. Supriadi akan berebut tempat dengan  winger Timnas Indonesia di SEAG 2023, Jeam Kelly Sroyer dan Riyatno Abiyoso.

“Perekrutan Supriadi atas rekomendasi pelatih. Usianya masih sangat muda dan bisa terus berkembang. Kehadirannya melengkapi skuad Persik yang saat ini juga banyak dihuni pemain belia,” tutur Direktur Persik, Arief Syaifuddin.

3 dari 4 halaman

Skuad Muda

Sejak musim lalu, Persik getol membangun tim dengan materi pemain muda. Mereka masih jadi bagian tim musim depan, seperti Rendy Juliansyah (21), Jean Kelly Sroyer (21), Jimmy Aronggear (21), Raia Irvanza (19), Djiwa Herlando (19), Jordan Zamorano (22), Roger Bichario (21, Bagas Satrio dan Haikal Rikha Riza (19).

“Semoga Supriadi bisa menunjukkan performa terbaiknya dan membantu tim musim depan,” jelas Arief Syaifuddin.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Persik di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer