Sukses


Liga 1: Hanno Behrens Mengonfirmasi Sudah Berpisah dengan Persija

Bola.com, Nurnberg - Kabar mengejutkan datang dari gelandang asal Jerman, Hanno Behrens. Kepada Bild, Hanno Behrens mengonfirmasi sudah sepakat berpisah dengan Persija Jakarta.

Hanno Behrens bergabung dengan Persija Jakarta pada awal Juni 2022. Pemain 33 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun sampai Juni 2025.

Namun, Persija Jakarta dan Hanno Behrens ternyata sudah mencapai kesempatan untuk menyudahi kontrak lebih cepat. Penyebabnya diyakini karena performa inkonsisten yang ditunjukkan sang pemain pada Liga 1 2022/2023.

"Ya, secara resmi memang surat-surat terakhir masih belum ada, tetapi kami sudah menyepakati hal itu," kata Hanno Behrens.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sangat Bersyukur

Hanno Behrens mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain di Indonesia bersama Persija Jakarta. Dalam 18 pertandingan BRI Liga 1 2022/2023, Hanno Behrens tercatat menyumbang lima gol untuk Macan Kemayoran.

"Saya selalu memiliki gairah dalam diri saya. Menginginkan pengalaman ini," ucap Hanno Behrens.

"Ini sangat penting untuk pengembangan kepribadian. Saya membawa banyak hal dari sana," tegas Hanno Behrens.

3 dari 5 halaman

Terkendala Adaptasi

Hanno Behrens mengaku awalnya menikmati karier di Persija Jakarta. Namun, belakangan sang pemain terkendala banyak hal yang membuat penampilannya sulit berkembang.

"Awalnya luar biasa, kemudian ada beberapa kesulitan. Dengan iklim, panas, dan kelembapan, sangat melelahkan bagi saya untuk menampilkan performa terbaik," ucap Hanno Behrens.

"Saya sering mengalami masalah pencernaan dan kehilangan enam atau tujuh kilogram pada Januari. Kami kemudian memutuskan saya akan terbang kembali ke Jerman untuk memulihkan kondisi," tegas Hanno Behrens.

4 dari 5 halaman

Main di Jerman Lagi

Hanno Behrens menegaskan saat ini sudah dalam kondisi bugar dan siap bermain lagi. Behrens mengaku ingin kembali ke Jerman dan bermain di negaranya itu.

"Saya telah pulih,melakukan latihan lari, dan kebugaran. Saya juga akan mencari pelatih pribadi untuk membuat saya bugar demi musim baru," ucap Hanno Behrens.

"Saya ingin bermain di Jerman lagi. Saya pikir saya masih memiliki dua atau tiga tahun yang baik dan dapat membantu klub-klub divisi dua," tegas Hanno Behrens.

Sumber: Bild

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Akhir Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer