Sukses


Timnas Indonesia U-22 Bawa Pulang Emas SEA Games 2023, Beckham Putra Disambut Ratusan Bobotoh di Bandung

Bola.com, Bandung - Ribuan warga wilayah Gedebage, Kota Bandung, menyambut kedatangan Beckham Putra Nugraha, Jumat (19/5/2023) malam. Bahkan ratusan bobotoh sudah menyambut kedatangan Beckham Putra sejak di pintu tol Buah Batu, Bandung.

Dari pintu tol Buah Batu, Beckham Putra dielu-elukan hingga tiba di sekitar kediamannya di Gedebage, Kota Bandung.

Beckham menjadi satu-satunya atlet sepak bola asal Bandung, Jawa Barat, yang menyabet medali emas bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 Kamboja.

"Sangat bangga bisa berkontribusi di SEA Games 2023 ini karena kita sudah lama juga enggak juara, 32 tahun," ujar Beckham Putra kepada awak media.

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa mendapatkan medali emas dan tentunya berkat doa seluruh masyarakat Indonesia, dan kita sangat bangga setelah penantian panjang," lanjut Beckham Putra.

 

2 dari 3 halaman

Tersanjung

Beckham Putra pun merasa terkejut dan tersanjung sejak tiba di pintu tol Buah Batu, Bandung, langsung mendapatkan sambutan dari ratusan bobotoh.

"Sambutan itu membuat saya bangga karena saya lahir dan besar di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung," ujar Beckham Putra.

"Mereka sangat luar biasa, sangat fanatik, dan tentunya ini bisa menjadi motivasi buat saya membawa Persib juara," tegas pemain yang karib disapa Etam itu.

 

3 dari 3 halaman

Target Selanjutnya

Setelah mempersembahkan medali emas SEA Games 2023, pemain bernomor punggung 10 di Timnas Indonesia U-22 ini menargetkan bisa meraih prestasi di Asian Games. Apalagi dalam waktu dekat, lanjut Beckham, juga kan ada Piala Asia.

"Saya berharap bisa kembali menjadi bagian dari Timnas Indonesia dan bisa membanggakan Indonesia di Asian Games, juga di Piala Asia nanti," ujar Beckham Putra.

"Saya juga berterima kasih kepada bobotoh yang selalu mendukung dan mendoakan. Semoga saya bisa lebih baik dan membawa Persib juara, tahun depan," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer