Sukses


Thomas Doll Berikan Libur 2 Minggu untuk 4 Pemain Timnas Indonesia U-22 Sebelum Merapat ke Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memberikan waktu libur selama dua pekan untuk empat pemain Timnas Indonesia U-22 yang baru meraih medali emas SEA Games 2023.

Keempat pemain Timnas Indonesia U-22 yang juga bagian dari Persija Jakarta itu ialah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Witan Sulaeman, dan Ilham Rio Fahmi.

Keempat pemuda itu juga sudah pulang ke kampung halaman masing-masing. Rio Fahmi, misalnya, yang mudik ke Banjarnegara, Jawa Tengah, pada Sabtu (20/5/2023).

Jika Rio Fahmi ke Banjarnegara, maka Rizky Ridho ke Surabaya, Jawa Timur, Witan Sulaeman ke Palu, Sulawesi Tengah, dan Ferarri bertahan di Jakarta.

2 dari 5 halaman

Pulang Kampung

"Timnas Indonesia U-22 sudah dibubuarkan. Saya langsung bergegas naik kereta pulang ke Banjarnegara," ujar Rio Fahmi dinukil dari laman Persija Jakarta.

"Begitu juga dengan yang lain. Ridho pulang ke Surabaya dan Witan ke Palu. Kalau Ferarri enak, sudah di Jakarta jadi tidak perlu bepergian lagi," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Undangan dari Gubernur Jawa Tengah

Setibanya di Banjarnegara, Rio Fahmi masih belum bisa berlibur dengan bebas. Sebab, pemain muda terbaik Liga 1 musim lalu itu mendapatkan undangan dari sejumlah pihak, termasuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Saya belum bisa langsung liburan setelah sampai di Banjarnegara karena saya mendapatkan undangan dari Gubernur Jawa Tengah dan beberapa lainnya. Setelah itu, baru saya bisa sedikit bernapas," ungkap Rio Fahmi.

4 dari 5 halaman

Absen Latihan

Persija akan menggelar fitnest test dan medical test pada Senin (22/5/2023). Rio Fahmi bersama Rizky Ridho, Witan, dan Ferarri baru bisa mengikutinya pada 5 Juni 2023.

Keempatnya juga bakal melewatkan sesi latihan Persija selama beberapa hari. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan kembali melakukan persiapan pada 25 Mei 2023 di Persija Training Camp, Depok.

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer