Sukses


Liga 1: Mauricio Souza Bocorkan 2 Pemain Asing Terakhir Madura United

Bola.com, Bangkalan - w Madura United dipastikan bakal melengkapi kuota pemain asing. Saat ini, masih tersisa dua slot untuk ekspatriat di Laskar Sapeh Kerrab.

Sebelumnya, Madura United mempertahankan trio Brasil, yakni Hugo Gomes 'Jaja', Cleberson Martins, dan Lulinha. Ketiganya dianggap tampil apik sepanjang musim lalu.

Madura United kemudian menambah amunisi di lini belakang. Pemain Denmark-Singapura, Jacob Mahler, dihadirkan untuk mengisi jatah pemain asing ASEAN.

Pelatih Madura United, Mauricio Suoza, mengaku telah berkomunikasi dengan pihak klub. Ia meminta tambahan legiun asing di pos penjaga gawang dan striker.

"Madura United masih butuh pemain asing di posisi striker dan kiper. Sedang negosiasi dan masih berjalan. Mungkin akan ada kabar baik buat suporter dalam waktu dekat," ujarnya.

 

2 dari 4 halaman

Rencana Mauricio Souza

Petunjuk yang dilontarkan pelatih berusia 49 tahun itu sesuai dengan rumor yang beredar selama ini. Namun, ia mengelak saat diminta menyebutkan asal pemain buruannya tersebut.

Madura United digadang-gadang bakal merekrut kiper asal Singapura, Hasan Sunny dan Ribamar, yang masih memiliki kontrak dengan klub Brasil, Chapecoense.

"Tidak masalah dari mana pemain itu, yang penting bisa berkontribusi untuk Madura. Kami sudah punya rencana dengan mereka. Kalau mereka bergabung, kami yakin bisa jalan bersama," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Cari Striker Tajam

Pelatih asal Brasil itu juga berharap bisa mendapatkan tambahan penyerang tajam. Menurut Souza terlalu riskan hanya mengandalkan Alberto Goncalves.

Penyerang berusia 42 tahun itu merupakam top skorer sepanjang masa Madura United di Liga 1. Namun dengan usianya, ada keraguan Beto bisa bugar sepanjang musim.

"Saya suka striker yang bisa bermain bersama dengan pemain lain di dalam tim. Dia juga harus pintar di dalam kotak penalti untuk mencetak gol dan selamatkan kerja pelatih," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer