Sukses


Cuma Ngopi Bareng, Manajemen Persib Bantah Rekrut Dejan Antonic untuk Posisi Dirtek

Bola.com, Bandung - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah akan memboyong Dejan Antonic untuk posisi Direktur Teknik.

Sebelumnya, sosok Dejan Antonic ramai diduga akan menjadi Dirtek Persib setelah memposting foto di Instagram pribadinya bersama Teddy Tjahjono belum lama ini.

"Sebenarnya tidak ada pembicaraan apapun dengan Dejan Antonic. Jadi ada spekulasi karena memang saya sempat ngopi-ngopi sama Dejan di Jakarta," ujar Teddy Tjahjono, Selasa (30/5/2023) di Bandung.

Namun, dalam pertemuan itu lanjut Teddy Tjahjono tidak ada pembicaraan apapun mengenai pekerjaan atau tawaran untuk menjadi Dirtek Persib Bandung.

2 dari 3 halaman

Hanya Ngopi Bareng

"Dejan Antonic memang pernah menjadi bagian dari Persib dan kebetulan sedang berada di Jakarta untuk mengurus keperluan pribadinya. Kebetulan saya juga di Jakarta lalu dikontak untuk ngopi bareng," tutur Teddy.

"Jadi kami hanya ngopi bareng, pembicaraannya lebih kepada sebagai teman, silaturahmi, bukan bicara masalah pekerjaan," lanjut Teddy Tjahjono lagi.

Walau demikian, Teddy tidak membantah bahwa tim besutan Luis Milla ini sedang mencari sosok untuk dijadikan Direktur Teknik Maung Bandung.

Bahkan kabarnya, manajemen masih melakukan seleksi sekaligus pendekatan kepada beberapa sosok.

Namun, Teddy masih merahasiakan sosok-sosok yang dibidiknya untuk dijadikan Dirtek Persib. "Ditunggu saja. Kalau sudah jelas, pasti diumumkan," ungkap Teddy mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Agenda Persib

Seperti diketahui Persib Bandung tidak termasuk dalam daftar klub yang memenuhi syarat untuk tampil di Liga Champions Asia. Hal itu disampaikan PSSI melalui rapat Komite Lisensi Klub pada 17 Mei 2023.

Dari hasil rapat itu, hanya ada enam klub yang memenuhi status granted with sanction, yaitu Persija Jakarta, PSM Makassar, Borneo FC, Bali United, Persebaya Surabaya, dan Madura United.

Namun, Persib termasuk dalam tujuh tim yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti Liga 1 dan Piala AFC berdasar keputusan PSSI Club Licencing Regulation.

Selain Persib, ada juga Bali United, Borneo FC, Madura United, Persebaya, Persija, dan PSM.

Video Populer

Foto Populer