Sukses


Seru Nih, Sore Ini Arya Sinulingga dan Jagoan Persib Bandung Ngobrol Bareng Barisan Suporter : Mau Ikutan ?

Bola.com, Jakarta - Liga 1 2022/2023 menghadirkan beragam catatan momen yang tak akan terlupakan bagi siapapun yang melakoninya. Kondisi itu berlaku bagi pemain, pelatih, manajemen, dan sudah pasti jutaan fans sepak bola Tanah Air.

PSM Makassar menjadi jawara Liga 1 musim lalu. Mereka unggul atas dua tim raksasa 'tradisional', yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung. Tim kejutan yang sempat mengagetkan di awal kompetisi, Borneo FC dan Madura United, harus puas gagal juara setelah tak konsisten.

Begitu juga nasib sang juara bertahan, Bali United, terlempar dari zona nyaman, dan 'parkir terakhir' di posisi ke-5. Selain performa klub, barisan pemain juga bernasib penuh warna ; ada yang bersinar, biasa-biasa saja, dan tak jarang yang nyungsep.

Momen-momen istimewa juga terjadi dan terekam jelas sepanjang Liga 1 2022/2023. Nah, bagi kalian yang ingin melihat kembali apa yang terjadi musim lalu, "Ngobrol Seru BRI Liga 1" sore ini, layak menjadi teman menikmati nuansa libur.

Program "Ngobrol Seru BRI Liga 1" akan tayang melalui live streaming di Vidio mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai. Satu yang pasti, suasana akan cari dan meriah karena bakal hadir sosok-sosok yang sudah tak asing lagi bagi penggila sepak bola di Indonesia, terutama Liga 1.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ini Link-nya

Sore ini, akan hadir Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga. Ia tak sendiri, karena kalian juga bisa melihat diskusi hangat dengan jagoan Persib Bandung yang baru saja menjadi bagian dari peraih medali emas SEA Games 2023 ; Beckham Putra.

Selain Arya Sinulingga dan Beckham Putra, "Ngobrol Seru BRI Liga 1" semakin renyah dengan kehadiran perwakilan suporter dari lima klub, yang memang berada di lima kota, yakni Sleman (PSS), Bandung (Persib), Solo (Persis), Surabaya (Persebaya) dan Jakarta (Persija).

So, sudah terbayang kan bagaimana serunya acara sore ini. Catat nih jadwal acara "Ngobrol Seru BRI Liga 1", yakni Kamis (1/6/2023) alias hari ini, pukul 15.00 WIB.

Nah, bagi yang belum ada di mana live streaming-nya, cukup klik saja link ini : https://www.vidio.com/live/9691-ngobrol-seru-bri-liga-1.

Sampai jumpa sore nanti!

Video Populer

Foto Populer