Sukses


BRI Liga 1: Motivasi Besar Ondrej Kudela Menyambut Musim Baru Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tetap mempercayakan lini pertahanannya kepada Ondrej Kudela. Bek tengah berusia 36 tahun itu tetap dipertahankan untuk menyamnut BRI Liga 1 2023/2024.

Ondrej Kudela memang masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta. Dalam kontraknya terkini bek asal Republik Ceska itu akan tetap memperkuat Macan Kemayoran hingga 2025.

Motivasi Ondrej Kudela pun sangat bagus. Ia ingin kembali berjuang bersama Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024.

“Mari berjuang bersama lagi di musim ini. Saya akan berikan yang terbaik,” ujar Kudela dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

Persija Jakarta tampil cukup apik pada BRI Liga 1 2022/2023. Saat itu tim asuhan Thomas Doll tampil cukup apik dengan mampu menempati posisi runner-up di bawah PSM Makassar.

2 dari 4 halaman

Best XI

Ondrej Kudela menjadi figur penting di lini belakang Persija Jakarta pada musim lalu. Bahkan, di akhir musim eks pemain Timnas Republik Ceska itu mampu masuk ke Best XI BRI Liga 1 2022/2023.

Ondrej Kudela sangat bersyukur dengan penghargaan itu. Namun, ia merasa penghargaan itu didapatkan karena kerja keras seluruh anggota tim Persija Jakarta.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan penghargaan itu pada musim lalu. Namun, itu semua karena kerja keras para pemain belakang. Saya ingin foto bersama dengan semuanya, tapi Muhammad Ferarri belum ada di sini,” tutur Kudela.

3 dari 4 halaman

Sudah Kembali

Ondrej Kudela kembali berlatih reguler di Nirwana Park, Bojongsari. Mantan pemain Slavia Prague itu sudah terlihat bergabung pada Rabu (31/5/2023) setelah tiba di Jakarta satu hari sebelumnya.

Lebih dari satu bulan lamanya Kudela menjalani masa libur pasca-menyelesaikan musim pertamanya bersama Macan Kemayoran. Setelah kembali bertemu rekan satu timnya, pemain yang akrab dipanggil Kudy itu terlihat ceria.

“Senang bisa kembali berlatih. Semuanya baik baik saja selama liburan. Yang pasti saya rindu dengan semuanya di sini,” tandas Kudela.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer