Sukses


Ambisi Besar David da Silva di Liga 1 2023 / 2024: Bawa Persib Juara!

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, David da Silva sudah terlihat bergabung bersama rekan-rekannya di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (7/6/2023) untuk persiapan mengarungi Liga 1 2023/2024.

Pemain asal Brasil itu secara bertahap akan melakukan peningkatan kondisinya agar sama dengan rekannya yang telah lebih dulu menjalani latihan sejak dua hari lalu.

"Saya senang karena bisa kembali bersama dengan keluarga saya di sini. Kondisi saya masih sama seperti sebelumnya tapi memang sedikit mengalami kelelahan karena saya baru tiba dari Brasil," jelas David da Silva usai latihan.

"Jadi tidak ada masalah untuk adaptasi karena masih banyak waktu untuk bekerja. Saya juga merasa senang karena bisa kembali berada di sini, kembali berlatih dan bertemu rekan satu tim saya yang baru," lanjut David da Silva.

2 dari 5 halaman

Berikan yang Terbaik

Yang pasti top scorer Maung Bandung musim lalu ini berharap bisa melakukan tugasnya sebaik mungkin sebagai striker di lapangan dan bis meraih target.

"Karena Persib merupakan salah satu tim terbesar di Indonesia dan semua pasti berharap kami bisa tampil fight serta menjadi juara," tutur Da Silva.

3 dari 5 halaman

Belajar dari Musim Lalu

Maka itu lanjut Da Silva, ia dan rekan-rekannya akan kembali berjuang untuk mendapatkan tropi juara dan diharapkan bisa maraih target tersebut.

"Tapi tentunya perjalanan untuk mewujudkan itu sangat panjang dan kami harus bisa bermain dengan konsisten. Saya rasa kami harus mengikuti instruksi pelatih, mengikuti apa yang pelatih inginkan untuk mendapatkan yang terbaik dan meraih kejayaan," tegas Da Silva.

4 dari 5 halaman

Target Tinggi

Disinggung mengenai target individu di Liga 1 2023/2024, pemain bernomor punggung 19 di Persib ini menegaskan tidak ada perbedaan dengan musim sebelumnya.

Satu hal yang pasti lanjut Da Silva di setiap latihan dan pertandingan akan berusaha untuk memperlihatkan kemampuannya 100 persen.

"Targetnya yang pertama adalah bagaimana meraih kemenangan. Saya mengerti bahwa untuk meraih kemenangan, saya harus bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Jadi jika saya mencetak gol atau memberikan assist maka saya tentunya bisa membantu tim ini," ucap Da Silva mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Persib di Liga 1 Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer