Sukses


BRI Liga 1: Mantan Bek Persija dan Bali United Gabung TC Persik, Disambut bak Sahabat Karib

Bola.com, Jakarta - Ada wajah baru dalam pemusatan latihan yang dijalani oleh Persik Kediri di Jakarta, Rabu (7/6/2023). Sosok itu adalah Gunawan Dwi Cahyo.

Mantan bek Persija Jakarta dan Bali United ini mengikuti pemusatan latihan Persik Kediri hanya demi menjaga kebugaran tubuh. namun, tampak jelas bagaimana Gunawan serius melahap semua menu latihan yang diberikan.

"Kehadiran Gunawan dapat izin dari pelatih. Status dia hanya menjaga kebugaran dan kondisi fisik bersama Persik," ujar Direktur Persik Arief Syarifuddin.

Kendati begitu, Arthur Irawan dkk. menyambut kehadiran Gunawan dengan ramah. Bahkan penggawa tim berjulukan Macam Putih itu memperlakukan Gunawan bak seorang sahabat yang telah lama tak bertemu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pernah Membela Persik

Seperti diketahui, karier Gunawan Dwi Cahyo mulai mengkilap setelah membela Persik Kediri pada 2009/2010 lalu. Awal bergabung Persik, tak banyak orang mengenal pemain asal Jepara ini.

Setelah 13 tahun membela beberapa klub di Tanah Air, tampaknya Gunawan masih dianggap sebagai anggota keluarga besar Persik.

"Bagi kami semua pesepakbola adalah sahabat. Dengan senang hati kami bisa berlatih dengan Gunawan. Apalagi dia pernah membela Persik. Jadi Gunawan bukan sosok asing bagi kami," tutur Arthur Irawan.

 
3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer