Sukses


Setelah Tinggalkan Nottingham Forest, Jesse Lingard Tertarik Membela Bali United jika Berkarier di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Jesse Lingard tengah berstatus tanpa klub. Kontrak gelandang berusia 30 tahun itu tidak diperpanjang Nottingham Forest.

Setelah meninggalkan Nottingham Forest, Jesse Lingard menuju Jakarta. Mantan pemain Manchester United (MU) itu diundang oleh Concave Indonesia.

Lingard akan menjalankan beberapa aktivitas bersama Concave Indonesia pada 8-10 Juni 2023 dan meluncurkan produk terbaru berupa sepatu dengan tema "Black Pink".

Ditanya mengenai masa depannya, Jesse Lingard enggan terlalu banyak bicara. Namun, pemilik 32 caps bersama Timnas Inggris itu menunjuk satu klub jika suatu saat dapat berkarier di Indonesia.

2 dari 4 halaman

Jawaban Jesse Lingard

"Tentu saja Bali United," ujar Jesse Lingard di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/6/2023) malam WIB.

"Ada banyak spekulasi saat ini. Banyak tim yang terlibat. Seperti yang saya katakan, saya dayang ke sini untuk bertemu penggemar saya dan memberikan sedikit pelatihan," ucapnya.

Performa Lingard tidak terlalu meyakinkan pada musim lalu. Berstatus pemain dengan gaji tertinggi di Nottingham Forest, jebolan Akademi MU itu hanya bermain 17 kali di Premier League tanpa gol dan assist.

3 dari 4 halaman

Kurang Meyakinkan pada Musim Lalu

Lingard juga sempat berkutat dengan cedera hamstring. Masalah itu membuatnya absen dalam enam pertandingan berturut-turut Nottingham Forest.

Bahkan, dalam 12 pertandingan terakhir Nottingham Forest di Premier League, pemain yang dibayar 120 ribu pounds atau setara dengan Rp2,2 miliar per pekan ini hanya sekali diturunkan dengan total dua menit di lapangan.

Sisanya, Lingard tujuh kali dicadangkan dan empat kali tidak masuk skuad. Sejauh ini, belum beredar rumor perihal klub yang tertarik merekrut bekas personel West Ham United itu.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer