Sukses


BRI Liga 1: Alberto Rodriguez Tak Sabar Gabung Bersama Persib, Ingin Berikan yang Terbaik untuk Bobotoh

Bola.com, Bandung - Alberto Rodriguez Martin mengaku senang bisa bergabung bersama Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024. Pemain asal Spanyol itu bergabung bersama Persib dengan durasi kontrak selama satu tahun dan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Sebelum bergabung bersama Persib Bandung, Alberto Rodriguez bermain untuk CD Lugo, tim divisi Segunda Division di La Liga Spanyol. Ia tampil dalam 36 pertandingan dengan sumbangan tiga gol.

Pemain berusia 30 tahun ini pun mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bergabung dengan rekan-rekan baru di Persib Bandung. Saat ini Alberto Rodriguez masih mengurus administrasi untuk bisa cepat bergabung.

"Setelah tanda tangan kontrak bersama Persib, saya sangat senang dengan babak baru ini," ujar Alberto Rodriguez saat dihubungi awak media, Selasa (13/6/2023).

"Saya sudah tidak sabar untuk datang, menunjukkan kerja keras dari hari ke hari, dan membantu tim mencapai target," lanjut pemain anyar Persib Bandung.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Apresiasi untuk Bobotoh

Alberto Rodriguez pun menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat Bobotoh melalui media sosial. Menurutnya, dukungan positif Bobotoh itu sangat penting.

Maklum, sejak resmi diummumkan sebagai bagian dari Persib Bandung, banyak bobotoh yang menyerbu Instagram pribadinya, @albertorguezmartin. Bahkan followernya naik drastis dari 5.800 menjadi 89,2 ribu.

"Untuk bobotoh, saya sangat berterima kasih untuk sambutannya di media sosial. Saya akan bekerja sangat keras untuk memberi mereka dan tim kebahagiaan pada musim yang sangat baik ini. Kami akan berusaha mencapai target itu," ujar Alberto Rodriguez.

Bek tengah ini memang menjadi kekuatan baru Persib selain Tyronne del Pino Ramos yang sama-sama asal Spanyol. Karier di Indonesia ini merupakan kali pertama bagi Alberto dan Tyronne.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer