Sukses


Waduh, Kushedya Hari Yudo Tidak Didaftarkan Arema untuk Liga 1 2023 / 2024: Apa Alasannya?

Bola.com, Malang - Kushedya Hari Yudo menghilang dari skuat Arema FC setelah mengalami cedera saat latihan perdana April lalu. Pemain yang sempat jadi bagian Timnas Indonesia tahun 2021 itu mengalami cedera lutut kanan.

Kabarnya, dia harus menjalani operasi lagi untuk pemulihan cedera. Padahal di tahun 2022, Yudo baru menjalani operasi di lutut yang sama.

Karena butuh waktu pemulihan sekitar 8-9 bulan, manajemen Arema tidak mendaftarkan Yudo untuk Liga 1 2023/2024.

Sebenarnya ini sudah dilakukan musim lalu. Waktu itu Yudo tidak didaftarkan agar dia fokus pemulihan cedera. Baru di putaran kedua dia didaftarkan dan sempat menjalani lima pertandingan.

"Bagi kami ini tentu keputusan yang berat. Berkaitan dengan kondisi cedera Yudo yang membutuhkan waktu pemulihan cukup lama. Jadi kami memberi Yudo fokus memulihkan cedera,” kata Manajer Arema, Wiebie Dwi Andriyas.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bisa Pulih Lebih Cepat

Kabarnya, Yudo belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Arema. Namun, manajemen tidak lepas tangan. Mereka masih membantu biaya pemulihan sang pemain.

“Tentu kami berharap Yudo bisa pulih lebih cepat. Dia pemain potensial. Tentu kami memberikan perhatian. Termasuk membantu pemulihan Yudo,” jelasnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Menghilang dari Peredaran

Bola.com coba mengkonfirmasi kondisi terkini Yudo. Namun sang pemain tak memberikan balasan. Padahal sebelumnya dia termasuk pemain yang ramah.

Bahkan Yudo tak hanya menghilang dari awak media. Rekan sesama pemain yang menanyakan kabarnya juga tak mendapat balasan. Dia juga tidak lagi aktif di media sosial.

Sehingga aktifitasnya saat ini tak banyak diketahui. Perlu diketahui, Yudo sebenarnya termasuk pemain yang tak betah harus beristirahat lama.

Karena itu, beberapa kali cedera, dia kembali lebih cepat dari perkiraan. Namun justru itu yang membuatnya mulai rentan cedera. 

 

Video Populer

Foto Populer