Sukses


Hola Indonesia! Lambaian Tangan Emiliano Martinez Awali Kedatangan Timnas Argentina di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina telah tiba di Indonesia. Skuad berjulukan La Albiceleste memilih hotel di kawasan Senayan, sebagai tempat menginap selama di Indonesia.

Rombongan Timnas Argentina tiba di Hotel di kawasan Senayan, Jakarta, pukul 23.50 malam WIB. Pasukan La Albiceleste datang dengan menggunakan dua bus yang dikawal petugas kepolisian.

Tak ada suporter maupun penggemar yang menyambut kedatangan Timnas Argentina di hotel. Teriakan dari para jurnalis hanya mengundang keingintahuan dari tamu hotel yang kebetulan melintas.

Para pemain Timnas Argentina pun tidak terlalu melihat keberadaan awak media. Jarak antara batas steril dengan lorong yang dilalui terpaut hampir 50 meter.

2 dari 3 halaman

Lambaian Tangan

Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez, masih sempat melambaikan tangan ke arah para jurnalis. Tak terlihat aura kelelahan yang ditunjukkan oleh kiper Aston Villa tersebut.

Sementara itu, para pemain lain tidak terlalu merespons teriakan dari para pemain. Wajar kelelahan terlihat di antara para pemain yang memilih tertunduk sambil berjalan.

Timnas Argentina akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023). Laga ini sangat krusial karena sudah dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

3 dari 3 halaman

Penyambutan di Bandara

Setibanya mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jumat (16/6/2023) malam WIB, rombongan Timnas Argentina disambut oleh beberapa perwakilan PSSI di ruang VVIP. Satu per satu, staf dan pelatih Tim Tango mendapatkan selendang batik.

Timnas Argentina tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, sekitar pukul 21.45 WIB. Mereka terbang dari Beijing, China, menggunakan pesawat Garuda Indonesia, dan mengudara sekira enam jam.

Rodrigo De Paul dkk. langsung diarahkan ke ruangan VVIP. Setibanya di sana, mereka langsung disambut oleh beberapa petinggi PSSI, seperti Erick Thohir, Arya Sinulingga, dan Zainudin Amali.

Presiden Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Fabian Tapia, pertama kali memasuki ruangan dan disalami oleh Erick Thohir. Ia dan rombongan pemain serta staf pelatih mendapatkan selendang dengan motif batik.

 

Video Populer

Foto Populer