Sukses


Cerita Pemain Jeonbuk Hyundai Motors Tergiur Aroma Nasi Goreng Kaki Lima di Tengah Sesi Latihan

Bola.com, Solo - Para pemain Jeonbuk Hyundai Motors merasa takjub dengan sambutan masyarakat setempat menjelang laga persahabatan melawan Persis Solo. Bahkan, ada pemain yang sempat tergiur dengan aroma nasi goreng saat menjalani sesi latihan.

Salah satu pemain Jeonbuk Hyundai Motors, Park Chang-woo, mengatakan, kedatangan timnya di Kota Solo mendapatkan sambutan yang hangat. Mereka juga takjub dengan antusiasme fans yang menyaksikan mereka berlatih.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Persis Solo karena telah mengundang kami untuk bertanding pada laga persahabatan ini,” kata Park Chang-woo, dalam sesi konferensi pers, Jumat (16/6/2023).

“Selama berada di kota ini, kami mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari masyarakat setempat dan juga fans sepak bola di Indonesia,” imbuhnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sesi Latihan Dibanjiri Penonton

Para pemain Jeonbuk Hyundai Motors memang mendapatkan sejumlah kesempatan untuk menggelar sesi latihan sebelum bertanding melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (17/6/2023).

Dalam satu sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Kota Barat, Solo, Kamis (15/6/2023), masyarakat setempat berbondong-bondong datang untuk menyaksikan momen latihan dari klub K League 1 ini.

“Pada sesi latihan Jeonbuk Hyundai Motors, ada banyak sekali fans yang menyaksikan kami. Jadi, kami tak sabar untuk segera berjumpa mereka di stadion besok,” ujar Park Chang-woo.

3 dari 4 halaman

Jajal Kuliner Solo

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, juga memberikan satu testimoni yang datang dari pemain Jeonbuk Hyundai Motors seusai sesi latihan di Lapangan Kota Barat tersebut.

Dia mengatakan, seusai sesi latihan digelar, ada pemain yang meminta dibelikan nasi goreng di yang berada dekat dengan lokasi latihan itu. Pasalnya, mereka tergiur dengan aroma nasi goreng di tengah sesi latihan.

Sebagai informasi, tak jauh dari Lapangan Kota Barat, terdapat berbagai warung kaki lima yang menjajakan beragam jenis makanan. Lokasi yang bernama Kawasan Kuliner Kota Barat ini menjadi salah satu pusat kuliner malam di Kota Bengawan.

“Saya ingin menyampaikan satu testimoni dari mereka. Kemarin saat latihan di Lapangan Kota Barat, mereka sempat tergiur dengan aroma nasi goreng di Kota Barat,” ujar Bryan.

“Jadi, saat hendak pulang latihan, mereka sempat titip untuk dibelikan nasi goreng. Jadi salah satu daya tarik mereka ketika ke sini ialah kulinernya,” imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Intip Peta Persaingan di Liga 1 Musim Lalu

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer