Sukses


Persija Menang atas Tipis Ratchaburi FC, Thomas Doll Tetap Puas dan Puji Pemain

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 atas Ratchaburi FC pada laga uji coba yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (25/6/2023). Pelatih Thomas Doll puas dengan permainan dan hasil yang diraih skuad berjulukan Macan Kemayoran itu.

Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 melalui gol tunggal Riko Simanjuntak pada menit ke-59. Setelah itu, Persija kesulitan menambah gol sehingga harus puas dengan kemenangan tipis atas Ratchaburi FC.

Pelatih Thomas Doll menilai, pertandingan melawan Ratchaburi FC sangat bagus buat timnya. Para pemain menunjukkan kualitas sepanjang laga dan pantas mendapatkan kemenangan.

"Ini adalah ujian yang bagus buat kami bisa bermain di depan Jakmania. Pertahanan sudah oke dan pada momen tepat kami bisa mencetak gol," kata Thomas Doll.

Laga melawan Ratchaburi FC menutup persiapan Persija Jakarta dalam menghadapi BRI Liga 1 2023/2024. Pelatih Thomas Doll puas melihat perkembangan para pemain.

"Yang terpenting semua mendapatkan menit bermain dan semua pemain semakin berkembang," tegas pelatih asal Jerman itu.

2 dari 3 halaman

Memaklumi Mati Lampu

Pertandingan Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC sempat diwarnai insiden padam lampu pada menit ke-15. Laga kemudian dihentikan selama hampir dua jam.

Pelatih Thomas Doll memaklumi insiden tersebut. Menurut Doll, situasi semacam ini bisa terjadi di mana pun, termasuk di Eropa.

"Hal seperti itu bisa saja terjadi di Eropa. Saya senang melihat para suporter dan para pemain sabar menunggu untuk bermain kembali," ucap Thomas Doll.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Hansamu Yama; Ilham Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Resky Fandi, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura, Aji Kusuma.

Pelatih: Thomas Doll

Ratchaburi FC: Kampon Phatomakkakul; Sanchai Nontasila, Park Junheong, Siwakorin Chakkuprasart; Mehdi Terki, Jakkaphan Kaewprom, Alvin Mateus Fortes, Adison Promrak, Jesse Thomas Curran, Faiq Jefei Bolkiah; Sittichok Kannoo.

Pelatih: Carlos Pena

Video Populer

Foto Populer