Sukses


Kembali Kalah dari Persija, Begini Respons Pelatih Ratchaburi FC

Bola.com, Bekasi - Ratchaburi FC menelan kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta pada laga uji coba yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (25/6/2023). Pelatih Carlos Pena mengakui, timnya kalah kualitas dari Persija.

Pada laga tersebut, Ratchaburi FC sempat memberikan perlawanan pada Persija Jakarta selama babak pertama. Namun, pertahanan klub asal Thailand itu runtuh juga pada menit ke-59 saat Riko Simanjuntak mencetak gol.

Pada sisa pertandingan, Ratchaburi FC berusaha mencetak gol penyeimbang. Namun, upaya yang dilakukan gagal karena ketatnya pertahanan dari Persija Jakarta.

"Persija bermain sangat baik karena menggunakan pemain-pemain muda dan lokal. Saya juga melihat Persija Jakarta hanya punya dua pemain asing," kata Carlos Pena.

2 dari 3 halaman

Beri Pujian

Pelatih Carlos Pena juga memberikan pujian terhadap permainan Persija Jakarta. Menurut Carlos Pena, permainan yang ditunjukkan Persija sudah bagus dan sangat siap memasuki musim baru Liga 1.

"Permainan bagus Persija hari ini saya pikir sudah hal biasa yang saya tahu pekan depan mereka sudah mulai berlaga di kompetisi," ucap Carlos Pena.

"Jadi, Persija membutuhkan pemain yang tenaganya fit. Namun, saya lihat permainan Persija hari ini bagus," jelas Carlos Pena.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Hansamu Yama; Ilham Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Resky Fandi, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura, Aji Kusuma.

Pelatih: Thomas Doll

Ratchaburi FC: Kampon Phatomakkakul; Sanchai Nontasila, Park Junheong, Siwakorin Chakkuprasart; Mehdi Terki, Jakkaphan Kaewprom, Alvin Mateus Fortes, Adison Promrak, Jesse Thomas Curran, Faiq Jefei Bolkiah; Sittichok Kannoo.

Pelatih: Carlos Pena

Video Populer

Foto Populer