Sukses


Kondisi Membaik, Ondrej Kudela Siap Tempur Bersama Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tampak semakin siap dalam menyambut BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan mendapatkan tambahan tenaga dalam waktu dekat.

Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas yang sempat mengalami cedera kondisinya sudah semakin baik. Kudela dan Dony memang absen dalam beberapa laga uji coba terakhir yang digelar Persija Jakarta.

Kini kondisi keduanya telah membaik. Dokter Persija Jakarta, Ikhsan Eka Putra menjelaskan bahwa Kudela dan Dony masih dalam proses pemulihan bersama fisioterapi.

“Alhamdulillah Kudela kondisinya sudah membaik. Sekarang dia sudah mulai mencoba untuk ikut latihan ringan bersama tim, namun dia masih dalam proses fisioterapi,” ucap Ikhsan dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fase yang Sama

Sama seperti Ondrej Kudela, Dony Tri Pamungkas pun menjalani sesi latihan bersama Persija. Namun, kondisi keduanya disebut mirip.

Ikhsan Eka Putra berharap keduanya bisa segera pulih dan berlatih secara normal. Kehadiran Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas dinilai akan sangat krusial bagi Persija Jakarta.

“Sama seperti Kudela, dia masih dalam proses fisioterapi, tapi sudah bisa ikut latihan ringan bersama yang lainnya. Doakan keduanya cepat pulih,” jelas Ikhsan.

3 dari 4 halaman

Hadapi PSM di SUGBK

Persija Jakarta akan menjalani laga perdana BRI Liga 1 2023/2024 pada Minggu (2/7/2023). Mereka akan menghadapi sang juara bertahan, PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sempat ada kekhawatiran laga ini tak bisa digelar di SUGBK. Sebab, sempat ada kabar bahwa kondisi rumput SUGBK tak ideal setelah digunakan berbagai acara dalam waktu beberapa hari terakhir.

Namun, kabar terkini menyatakan rumput stadion itu ada dalam kondisi yang layak untuk menggelar laga berskala nasional seperti laga Persija kontra PSM.

4 dari 4 halaman

Transfer Persija di BRI Liga 1 2023/2024

Masuk: Akbar Arjunsyah (Gresik United, Liga 2), Rizky Ridho (Persebaya Surabaya), Otavio Dutra (Madura United, Kembali dari Masa Pinjaman), Ryo Matsumura (Persis Solo), Marko Simic

Keluar: Ginanjar Wahyu (Arema FC), Achmad Maulana Syarif (Arema FC), Birrul Walidain, Rahma Nico, Hanno Behrens, Osvaldo Haay, Abdulla Yusuf Helal, Michael Krmencik, Frengky Missa

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer