Sukses


3 Senjata Mematikan PSM untuk Bikin Persija Babak Belur di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menantang Persija Jakarta pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (2/7/2023) malam WIB.

Laga melawan Persija Jakarta tak sekadar perebutan tiga poin buat PSM Makassar. Berstatus sebagai juara bertahan BRI Liga 1, laga nanti bakal jadi adu gengsi buat klub berjulukan Juku Eja tersebut.

PSM tentu tak ingin mengawali laga pembuka musim ini dengan hasil minor. Misi meraih poin penuh atau minimal tak kalah bakal diemban PSM dengan menurunkan para pemain terbaik dalam starter XI.

Lantas, siapa saja pemain PSM Makassar yang bakal jadi mimpi buruk buat Persija Jakarta pada BRI Liga 1 2023/2024? Berikut ini tiga di antaranya versi Bola.com.

2 dari 5 halaman

1. Wiljan Pluim

Wiljan Pluim merupakan pemain serba bisa di PSM Makassar. Musim lalu, pemain asal Belanda itu diplot di lini depan untuk berduet bersama Everton.

Penampilan Pluim musim lalu tampil memuaskan di lini depan. Selain itu, Pluim juga bisa diandalkan sebagai gelandang serang.

Musim lalu, Wiljan Pluim sukses mencetak 11 gol dan 10 assist. Penampilan itu dibukukan dalam 27 laga Liga 1.

3 dari 5 halaman

2. Yakob Sayuri

Performa Yakob Sayuri semakin matang bersama PSM Makassar di BRI Liga 1. Yakob Sayuri menjadi kreator serangan PSM di sisi sayap.

Yakob Sayuri dikenal sebagai gelandang yang punya kelincahan dan kecepatan berlari. Keunggulan itu mampu dimanfaatkan pemain 24 tahun untuk menggempur lawan.

Selain itu, Yakob Sayuri juga bisa diandalkan untuk memecah kebuntuan PSM. Musim lalu, Yakob Sayuri berhasil menyumbang tujuh gol dan tujuh assist dalam 25 laga.

4 dari 5 halaman

3. Everton Nascimento

BRI Liga 1 2023/2024 menjadi musim kedua buat Everton Nascimento bersama PSM Makassar. Manajemen masih mempercayakan lini depan Juku Eja pada pemain asal Brasil tersebut.

Penampilan Everton Nascimento musim lalu sebenarnya tak buruk-buruk amat. Dalam 29 laga, Everton Nascimento sukses mencetak delapan gol dan tiga assist.

Everton Nascimento menjadi ancaman nyata buat Persija Jakarta. Sang pemain dikenal sebagai sosok yang andal memanfaatkan ruang kosong dan punya akurasi tembakan yang bagus.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Akhir Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer