Sukses


BRI Liga 1: Media Polandia Sebut Maciej Gajos 90 Persen Gabung Persija

Bola.com, Jakarta - Media Polandia, Meczyki, mengabarkan bahwa gelandang Lechia Gdansk, Maciej Gajos, selangkah lagi bergabung dengan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024.

Lechia Gdansk adalah klub kasta kedua Liga Polandia yang pernah dibela winger Persija Jakarta, Witan Sulaeman dan pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri.

Maciej Gajos telah bermain untuk Lechia Gdansk selama empat tahun atau sejak 2019. Dia juga menjadi kapten tim berjulukan White-Greens.

Persija Jakarta memang masih mencari dua pemain asing bebas dan satu personel Asia Tenggara (ASEAN). Sebab, tim berjulukan Macan Kemayoran itu baru memiliki tiga nama impor.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

3 Pemain Asing Persija

Ketiga pemain asing Persija itu ialah Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic. Namun,baru Ryo yang bisa bermain dalam pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 melawan PSM Makassar.

"Untuk pertama kalinya, Maciej Gajos akan berkarier di luar negeri. Dia menjadi sasaran Persija," tulis Meczyki.

 

3 dari 4 halaman

Rumor Maciej Gajos

"Pembicaraan lanjutan mengenai transfer ini sedang berlangsung. Menurut orang-orang di klub, kemungkinan menyelesaikan transaksi sangat tinggi dan mencapai lebih dari 90 persen," ungkap Meczyki.

"Orang-orang dari lingkaran Egy Maulana Vikri terlibat dalam percakapan. Persija adalah runner-up Liga Indonesia musim lalu," imbuh Meczyki.

 

4 dari 4 halaman

Jiri Skalak

Selain Maciej Gajos, Persija juga dikaitkan dengan pemain Eropa lainnya. Dia adalah penyerang yang mencatatkan 17 caps untuk Timnas Republik Ceska, Jiri Skalak.

Saat ini, Jiri Skalak tengah berstatus tanpa klub. Sebab, kontrak pemain berusia 31 tahun itu tidak diperpanjang tim teratas Liga Republik Ceska, Mlada Boleslav.

Sumber: Meczyki

Video Populer

Foto Populer