Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Bali United Indikasikan Jefferson de Assis Sudah Bersiap Main Lawan Borneo

Bola.com, Denpasar - Jefferson de Assis resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bali United. Ia akan menjadi pesaing Ilija Spasojevic sebagai target man Bali United.

Kebetulan Spaso dalam penurunan performa. Tidak heran, pelatih Bali United Stefano Cugurra berharap besar jika Jefferson de Assis dalam kondisi yang fit dan bisa dimainkan saat menghadapi Borneo FC pada pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri Samarinda.

"Tim bisa lengkap saat menghadapi Borneo FC nanti,” terangnya singkat.

Apalagi menghadapi Borneo bukanlah pertandingan yang mudah untuk Bali United. Bali United tidak pernah menang Ketika bertandang ke Stadion Segiri Samarinda.

"Sekarang tim harus bekerja keras. Harus kerja lebih bagus untuk memperbaiki tim. Kami harus kurangi kesalahan individu dan perbaiki penyelesaian akhir untuk mencetak mental yang kuat,” ungkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sempat Dikaitkan Gabung Persebaya

Disisi lain Jefferson de Assis akhirnya senang bisa bergabung ke Bali United. Sebelumnya saat BRI Liga 1 2022/2023, Jefferson sempat dikaitkan dengan Persebaya Surabaya.

Namun akhirnya Kerja sama keduanya urung terlaksana. Baru sekarang bersama Bali United ia akan merasakan bagaimana atmosfer persaingan di BRI Liga 1.

"Saya pikir saya sudah tahu Indonesia. Saya mengetahui dukungan suporter di Indonesia dan juga Bali United begitu besar di stadion. Itu sebabnya saya memilih bermain di Indonesia,” bebernya.

"Untuk kabar saya akan bergabung ke Dewa United atau Persebaya, itu hanya rumor saja. Saya tetap memilih bergabung dengan Bali United,” ucapnya.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ingin Lebih Baik di Bali United

Kebetulan, Jefferson sudah melihat langsung pertandingan Serdadu Tridatu saat dikalahkan PSS Sleman di pekan perdana BRI Liga 1 2023/2024.

Dia yakin bisa berkontribusi banyak untuk Serdadu Tridatu musim ini. Mengenai target, ia tidak bisa terlalu banyak menjawab.

Namun kemungkinan ia pasang target gol lebih besar dibandingkan saat bersama Gzira United FC. Total pemain berusia 28 tahun tersebut mencetak 20 gol dan 5 assist dengan Gzira United. “Saya mencoba menjadi lebih baik di Bali United,” bebernya singkat.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Musim Masih Panjang

Setelah kalah dari PSS Sleman, Jefferson ingin Bali United bisa lebih baik lagi performanya. Apalagi BRI Liga 1 2023/2024 baru berjalan satu pekan.

"Di Liga 1, kami harus bisa lebih baik lagi. Masih ada peluang. Termasuk di kualifikasi Liga Champions Asia. Kami masih punya kesempatan yang besar untuk berbicara lebih banyak lagi,” tutupnya.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer