Sukses


RANS Nusantara Raih 2 Kemenangan Beruntun di BRI Liga 1, Mas Al Puas dengan Performa Tim

Bola.com, Bekasi - RANS Nusantara mencatat kemenangan keduanya di BRI Liga 1 2023/2024. Klub berjulukan The Prestige Phoenix itu menggilas Bhayangkara Presisi dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (9/7/2023) malam WIB.

Dua gol RANS Nusantara dicetak oleh Mitsuru Maruoka lewat titik putih pada menit ke-36 dan Tavinho Barros (74'). Sedangkan gol tunggal tuan rumah dilesakkan oleh Crislan Henrique di menit ke-46.

Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, para pemain menjalankan instruksi pelatih dengan sangat baik.

"Hari ini main bagus, ada organisasi, ada attitude, ada komitmen, lalu kemudian tim mengontrol selama pertandingan," ujar Eduardo Almeida seusai laga.

"Kami mencetak gol pada babak kedua, tetapi setelah kami berjuang untuk tiga poin, dan ini adalah yang paling penting. Jadi, selamat bagi semua telah bekerja setiap hari untuk ini," lanjut pelatih yang dijuluki Mas Al itu.

2 dari 4 halaman

Targetkan Kemenangan Tiap Laga

Arsitek asal Portugal itu menyatakan, selalu menargetkan poin penuh di setiap pertandingan. Entah itu laga kandang maupun tandang, semangat untuk meraih tiga poin selalu ia tanamkan kepada seluruh pemain.

"Ya, kami bekerja setiap hari pada setiap pertandingan untuk memetik tiga poin. Kami tidak pernah berpikir untuk imbang atau hal lainnya," kata Eduardo Almeida.

"Kami hanya berpikir fokus untuk menampilkan permainan bagus pada setiap pertandingan entah itu laga home atau away, intinya pada setiap pertandingan adalah fokus untuk menang," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Melesat ke Puncak Sementara

Kemenangan ini membuat RANS Nusantara melesat ke puncak klasemen sementara dengan torehan enam poin. Sementara hasil minor membikin The Guardians kini berada di peringkat ke-17 dengan poin nol.

"Tentu saja ini bagus buat kami. Kami berada di puncak klasemen. Tentu saja ini masih awal, masih ada banyak pertandingan di depan. Namun, fokus kami selalu sama pada setiap laga selama dua jam dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin," tandasnya.

"Itu tidak berubah. Entah kami ada di puncak, di tengah, atau di bawah klasemen, kami akan bekerja setiap hari dengan karakter yang sama, attitude yang sama, dan begitu pada tim spiritnya," tambah Almeida.

4 dari 4 halaman

Jamu Persita Tangerang

Selanjutnya RANS Nusantara akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (15/7/2023) pukul 15:00 WIB.

Kemenangan tentu menjadi target utama pasukan The Prestige Phoenix. Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri.

Video Populer

Foto Populer