Sukses


BRI Liga 1: Mundur dari Persib, Luis Milla Pastikan Alberto Rodriguez Bertahan

Bola.com, Bandung - Luis Milla memutuskan mundur dari Persib Bandung setelah laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Namun, pelatih asal Spanyol itu menegaskan bahwa Alberto Rodriguez Martin akan tetap memperkuat Maung Bandung.

Bukan sebuah rahasia lagi jika Alberto Rodriguez Martin, yang merupakan pemain asing asal Spanyol, merupakan pemain yang direkomendasikan dan dibawa oleh Luis Milla ke Persib Bandung.

Namun, dalam tiga pertandingan pertama BRI Liga 1 musim ini, Persib selalu ditahan imbang oleh lawannya. Setelah bermain imbang melawan Dewa United, Jumat (14/7/2023), Luis Milla memutuskan mundur dari Persib Bandung.

Keputusan itu menimbulkan pertanyaan, apakah pemain asing yang baru dibawa Luis Milla ke Persib itu akan turut pergi? Sang pelatih menegaskan bahwa Alberto Rodriguez akan tetap bersama Persib Bandung.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Memastikan Alberto Rodriguez Bertahan

Bek asal Spanyol itu, lanjut Luis Milla, tetap akan melakukan kewajibannya sebagai pemain yang terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga kompetisi selesai.

"Alasan kami di sini untuk membicarakan kepergian saya dari tim. Saya percaya Alberto Rodriguez adalah sosok pemain yang profesional," jelas Luis Milla di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (15/7/2023).

Luis Milla menegaskan, siapapun yang menjadi pelatih Persib nanti, pemain bernomor punggung 22 di Persib ini akan tetap menunjukan yang terbaik.

"Jadi siapa pun pelatihnya, dia akan tetap di sini dan tetap berlatih serta bermain dengan baik," tutur Luis Milla.

3 dari 4 halaman

Bawa 2 Pemain Spanyol ke Persib, Tyronne Pulang Duluan

Alberto Rodriguez Martin memang satu dari dua pemain yang direkrut Luis Milla untuk menambah kekuatan di pertahanan Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024.

Selain Alberto, pelatih berusia 57 tahun ini juga memboyong gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino Ramos.

Sayang, baru menjalani laga perdana, Tyronne harus pulang ke Spanyol untuk melakukan pemulihan cederanya hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Bahkan kabarnya, Tyronne juga kemungkinan akan memutuskan mundur setelah mengalami cedera Tendon Achilles dan harus menepi selama tiga sampai empat bulan.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer