Sukses


Farewell Brwa Nouri dengan Bali United di Stadion Dipta, Air Mata yang Tak Bisa Dibendung

Bola.com, Denpasar - Air mata Brwa Hekmat Nouri tidak bisa terbendung saat berpisah dengan rekan-rekannya di Bali United. Selama lima tahun, Nouri menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Dua gelar dipersembahkan Nouri untuk Serdadu Tridatu.

Setelah perpisahan dengan para pemain Bali United, Nouri juga tidak lupa berpisah dengan para suporter yang ada di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pemain asal Irak yang menetap di Swedia itu, hanya mengenakan t-shirt, celana pendek, dan sandal. Setelah itu ia memasuki lapangan dan menyapa para suporter yang hadir.

Sebelum datang ke stadion, Nouri lebih dulu menyambangi merchandise store milik salah satu basis suporter terbesar Bali United yaitu North Side Boys 12 (NSB12).

Bali menurut Nouri menjadi rumah keduanya. Di sinilah anak pertamanya lahir.

2 dari 4 halaman

Kenangan Indah

Nouri menyampaikan, begitu banyak kenangan indah yang dia dapatkan selama 5 tahun berkarier di Bali United, dia mendapatkan cinta dan berkarier yang luar biasa di tempat ini, namun dia harus menerima keputusan ini berpisah dengan Bali United.

"Bali adalah rumah saya selama lima tahun yang luar biasa, saya memiliki cinta dengan Bali Unjted dengan suporter yang luar biasa selalu memberikan dukungan penuh, ini perpisahan yang menyedihkan, tapi saya harus terima itu, saya harap stadion selalu penuh," kata Nouri sebelum laga antara Bali United mebghadapi Madura United pada Sabtu malam (15/7/2023).

"Bali selalu di hati saya. Terima kasih kepada semua rekan tim, dukungan para penggemar yang luar biasa, saya berharap bisa lebih baik kapanpun dimanapun kedepannya, Bali luar biasa bagi saya, saya punya alasan untuk kembali lagi karena cinta yang luar biasa, saya berharap bisa berjumpa kembali, sampai jumpa lagi," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Doakan Rashid

Gelandang berusia 36 tahun tersebut bergabung dengan Bali United dari Ostersund pada pertengahan Liga 1 2018. Selama itu pula, Nouri sudah tampil lebih dari 100 caps bersama Bali United dalam segala ajang kompetisi bersama klub Serdadu Tridatu.

Nouri Hengkang, Mohammed Rashid tiba. Di laga perdananya, Rashid ikut membantu Bali United meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2023/2024.

Rashid tidak mau dikatakan sebagai salah satu aktor dibalik terdepaknya Brwa Nouri. Ia mengatakan mantan kapten Timnas Irak tersebut adalah temannya.

"Nouri adalah teman saya. Dia adalah pemain yang top. Dia sudah membuktikannya di Bali United dan memenangkan liga. Saya berdoa dan berharap yang terbaik untuknya. Insya Allah, dia bisa mendapatkan klub yang bagus kedepannya," ucapnya singkat.

4 dari 4 halaman

Posisi Bali United

Video Populer

Foto Populer