Sukses


BRI Liga 1: Gol Cantik Bikin Bayu Otto Jadi Man of The Match Persik Vs Arema FC, Kado Manis bagi Pengantin Baru

Bola.com, Kediri - Pemain Persik Kediri, Krisna Bayu Otto, dinobatkan sebagai man of the match ketika Macan Putih menghadapi Arema FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (15/7/2023). Penghargaan itu menjadi apresiasi sekaligus kado pernikahan bagi sang pemain.

Persik Kediri meraih kemenangan telak 5-2 atas Arema FC pada akhir pekan lalu. Dari lima gol yang dicetak Macan Putih, satu di antaranya dibuat oleh Bayu Otto yang melepaskan tembakan keras dari ujung kotak penalti untuk membawa timnya unggul 4-2.

Bayu Otto merasa bersyukur diapreasiasi dengan penghargaan man of the match dalam pertandingan tersebut.

"Terima kasih telah mendapatkan apresiasi atas kerja keras kami. Semoga kemenangan ini akan bisa berlanjut pada laga berikutnya pada musim ini," ujar gelandang Persik Kediri itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kado Pernikahan

Menurut Bayu Otto, gol yang dicetaknya dalam kemenangan Persik Kediri atas Arema FC itu juga menjadi kado pernikahan yang indah baginya, yang baru saja menyunting sang istri, Vivi Candra Wati pada 7 Juli 2023.

"Gol ini sebagai kado untuk istri dan Persikmania yang telah mendukung tim. Kami terus mengharapkan dukungan para suporter agar Persik lebih bagus lagi," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Layak Jadi Man of the Match

Gelandang asal Kediri ini memang layak menyabet gelar tersebut. Bayu Otto menjadi kreator terjadi dua gol Persik Kediri.

Selain mencetak gol lewat aksi individu setelah memanfaatkan umpan Flavio Silva pada menit ke-70, Bayu Otto juga berperan untuk gol penalti Renan Silva, di mana Bayu Otto dilanggar di kotak terlarang.

Satu lagi terjadi saat ia dan Jefesson Vieira memainkan bola pendek hingga Flavio Silva bisa mencetak gol.

Bahkan ketika Bayu Otto mencetak gol, momen itu terjadi saat ban kapten melingkar di lengan kirinya, setelah Yusuf Meilana ditarik keluar lapangan.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer