Sukses


3 Gol Terbaik Pekan Ketiga BRI Liga 1 2023 / 2024: Dikuasi Pemain Persija

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 sudah menyelesaikan semua pertandingan pada pekan ketiga. Laga-laga itu berlangsung pada 14-16 Juli 2023.

Memasuki pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 persaingan gelar semakin menarik. Klub-klub mengeluarkan kemampuan terbaik untuk bisa meraih kemenangan.

Dalam sembilan laga yang digelar, sebanyak 30 gol tercipta. Pertandingan yang hujan gol terjadi saat Persik Kediri mengalahkan Arema FC dengan skor 5-2.

Peta perburuan gelar top skorer pun semakin menarik. Sejauh ini, pencetak gol terbanyak masih dimiliki Gustavo Almeida dos Santos asal Arema dengan torehan lima gol.

Lantas, siapa saja pemain yang pantas mendapatkan predikat pencetak gol indah pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024? Berikut ini tiga di antaranya yang menjadi pilihan dari Bola.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

3. Riko Simanjuntak (Persija Jakarta)

Riko Simanjuntak menunjukkan penampilan gemilang pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Pemain mungil itu mencetak gol indah ke gawang Bhayangkara FC.

Gol Riko diawali dengan aksi individu yang mengecoh para pemain Bhayangkara FC. Riko kemudian meliuk-liuk di depan kotak penalti Bhayangkara FC.

Riko kemudian melepaskan tendangan roket dari luar kotak penalti. Bola hasil tendangannya itu merobek sisi kanan gawang yang dikawal Awan Setho.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

3 dari 5 halaman

2. Ezra Walian (Persib Bandung)

Ezra Walian juga mencetak gol indah pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Gol tersebut berhasil menghindari Persib Bandung dari kekalahan.

Berawal dari tendangan bebas luar kotak penalti, Ezra mengeksekusi bola dengan tendangan kaki kanan. Bola kemudian meluncur deras ke pojok kiri gawang Dewa United.

Gol itu membuat Persib Bandung bermain imbang 2-2 melawan Dewa United. Selain itu, gol tersebut juga menjadi yang perdana dicetak Ezra di BRI Liga 1 musim ini.

4 dari 5 halaman

1. Marko Simic (Persija Jakarta)

Predikat gol terbaik pertama pilihan Bola.com jatuh pada Marko Simic. Penyerang Persija Jakarta itu mencetak gol dengan sangat berkelas saat menghadapi Bhayangkara FC (16/7/2023).

Berawal dari umpan matang Witan Sulaeman, Simic yang dalam pengawalan berhasil meloloskan diri. Pemain asal Kroasia itu langsung melepaskan tendangan voli yang gagal diantisipasi oleh kiper Awan Setho.

Gol itu sangat spesial buat Simic. Statistik mencatat, gol tersebut menjadi yang ke-100 dicetak Simic sejak berseragam Persija.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer