Sukses


Surat Luis Milla untuk Persib: Jadi Bobotoh di Spanyol untuk Selamanya

Bola.com, Madrid - Setelah mundur dari posisi sebagai pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla mengirimkan surat untuk keluarga Maung Bandung, mulai dari manajemen, pemain, hingga bobotoh. Luis Milla menegaskan dirinya akan selalu mendukung Persib dari Spanyol.

Luis Milla memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih Persib Bandung setelah laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Alasannya karena urusan keluarga, di mana sang ibu sedang sakit.

Setelah satu pekan dari keputusannya mundur, Luis Milla mengirimkan surat terbuka untuk keluarga Persib Bandung melalui akun Instagram miliknya.

Mengunggah sejumlah momen kebersamaan di Persib Bandung, Luis Milla membuka suratnya dengan ucapan terima kasih kepada keluarga Persib yang luar biasa, termasuk untuk bobotoh.

"Setelah beberapa hari beristirahat dan refleksi di Spanyol, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang paling tulus kepada semua pihak dalam klub ini: manajemen, staf klub, kepada para penggemar luar biasa, bobotoh, atas kasih sayang dan dukungan yang telah diberikan kepada kami sleama dua musim, dan terutama kepada pemain," tulis Luis Milla.

 

2 dari 5 halaman

Kenangan Manis dan Perasaan Terhormat

Luis Milla pun mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung bersama Persib Bandung sejak musim lalu. Pelatih asal Spanyol itu pun menyebut akan selalu mengenang kebersamaan dan pengalamannya dengan Persib Bandung.

"Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa bagi saya untuk menjadi bagian dari keluarga ini dan berbagi setiap kegembiraan dan tantangan," ujar Luis Milla.

"Saya akan menyimpan setiap kenangan dan pengalaman yang saya alami di Persib dalam hati saya. Saya mengucapkan yang terbaik untuk masa depan, dan saya yakin bahwa semua tujuan akan tercapai," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Bobotoh di Spanyol

Luis Milla pun mengungkapkan dukungan penuhnya kepada Persib Bandung. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menyebut dirinya telah menjadi bobotoh yang akan selalu mendukung Maung Bandung.

"Di Spanyol, kalian memiliki seorang bobotoh baru untuk seumur hidup," tegas Luis Milla.

 

4 dari 5 halaman

Unggahan Luis Milla

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach)

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer