Sukses


BRI Liga 1: Persija Perkenalkan Oliver Bias dengan Cara Unik

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi memperkenalkan Oliver Bias sebagai pemain anyar kelima yang akan berlaga di BRI Liga 1 2023/2024. Perkenalan tersebut dilakukan dengan cara unik.

Oliver Bias menjadi pemain anyar kelima yang diperkenalkan Tim Macan Kemayoran di Persija Store, Kamis (27/7/2023) siang WIB.

Perkenalan itu dihadiri suporter Persija Jakarta dan mendapatkan kesempatan melakukan meet and greet, bila berbelanja merchandise di toko tersebut.

"Saya sangat senang berada di sini, bergabung bersama tim dan pelatih. Tim dengan stadion yang bagus dan suporter yang antusias," kata Oliver Bias.

Oliver Bias bergabung dengan Persija Jakarta untuk memperkuat skuad di BRI Liga 1 2023/2024. Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan Persija Jakarta dengan status pinjaman dari klub asal Republik Ceska, FK Pribram.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Gunakan Nomor 22

Oliver Bias akan menggunakan nomor punggung 22 di Persija Jakarta. Pemain berdarah Filipina-Jerman itu mengaku tertarik gabung Persija karena atmosfer sepak bola Indonesia yang meriah.

"Saya mengenal Indonesia. Negara dengan sepak bola yang memiliki banyak suporter," tegas Oliver Bias.

"Target saya adalah meraih kemenangan pada setiap pertandingan dan membantu tim ini meraih gelar juara," ucap Oliver Bias.

 

3 dari 5 halaman

Sesuai Kebutuhan

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengaku perekrutan Oliver Bias sudah sesuai dengan kebutuhan dari pelatih. Bias diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik untuk Persija.

"Sesuai dengan kuota yang kami berusaha penuhi, hari ini kami telah datangkan seorang pemain asing, Oliver Bias, yang sesuai dengan kebutuhan pelatih," ucap Prapanca.

"Kami berharap Bias bisa memberikan yang terbaik untuk Persija dalam mengarungi Liga 1. Saya harap kita dapat bersama-sama bekerja keras dan memberikan yang terbaik musim ini," jelas Prapanca.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan Kelima BRI Liga 1

Jumat, 28 Juli 2023

  • PSIS Semarang Vs Borneo FC
  • Persikabo 1973 Vs Persita Tangerang
  • Persik Kediri Vs Persib Bandung

Sabtu, 29 Juli 2023

  • Bali United Vs Dewa United
  • Bhayangkara FC Vs PSM Makassar

Minggu, 30 Juli 2023

  • RANS Nusantara FC Vs PSS Sleman
  • Persis Solo Vs Arema FC
  • Barito Putera Vs Madura United
  • Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer