Sukses


BRI Liga 1: Resmi Diperkenalkan Persija, Oliver Bias Ungkap Janji Manis

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Oliver Bias, menyambut antusias kedatangannya di BRI Liga 1 2023/2024. Bias mengucapkan janji manis, yakni membantu Persija meraih kemenangan dalam setiap laga.

Oliver Bias bergabung untuk memperkuat lini serang Tim Macan Kemayoran di BRI Liga 1 2023/2024. Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan Persija Jakarta dengan status pinjaman dari klub asal Republik Ceska, FK Pribram.

Oliver Bias datang ke Persija saat BRI Liga 1 2023/2024 sudah memainkan empat pertandingan. Pemain berdarah Filipina-Jerman itu mengaku tak masalah dan berharap bisa cepat beradaptasi dengan tim.

"Semangat saya besar untuk Persija Jakarta. Saya siap untuk membantu tim di Liga 1. Saya siap untuk mengarungi laga per laga, adaptasi saya juga cukup bagus dan cepat. Saya siap menatap laga selanjutnya," kata Oliver Bias.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Posisi Favorit

Kedatangan Oliver Bias bisa menambah kekuatan Persija Jakarta di sektor sayap. Bias mengaku memiliki kegemaran bermain di sektor tersebut baik dalam membantu pertahanan dan serangan.

"Sepak bola Indonesia sangat kompetitif. Posisi favorit saya adalah full back, winger, bisa naik dan turun," ucap Oliver Bias.

Kedatangan Oliver Bias membuat Persija kini memiliki lima pemain asing di BRI Liga 1. Sebelumnya ada Marko Simic (Kroasia), Ondrej Kudela (Republik Ceska), Ryo Matsumura (Jepang), dan Maciej Gajos (Polandia).

 

3 dari 5 halaman

Tak Masalah

Oliver Bias akan menggunakan nomor punggung 22 di Persija Jakarta. Bias mengakui nomor tersebut sebenarnya bukan favoritnya.

"Biasanya saya menggunakan nomor 10 atau 11. Namun, sudah ada yang menggunakan," ucap Oliver Bias.

"Akhirnya saya memilih nomor 22. Meski begitu, saya tidak masalah dengan nomor itu," jelas Oliver Bias.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan Kelima BRI Liga 1

Jumat, 28 Juli 2023

  • PSIS Semarang Vs Borneo FC
  • Persikabo 1973 Vs Persita Tangerang
  • Persik Kediri Vs Persib Bandung

Sabtu, 29 Juli 2023

  • Bali United Vs Dewa United
  • Bhayangkara FC Vs PSM Makassar

Minggu, 30 Juli 2023

  • RANS Nusantara FC Vs PSS Sleman
  • Persis Solo Vs Arema FC
  • Barito Putera Vs Madura United
  • Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer