Sukses


Duel Pelatih Persib Vs Bali United di BRI Liga 1: Bojan Hodak Incar Debut Sempurna, Teco Bidik Konsistensi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Bali United pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (3/8/2023) malam WIB. Laga ini jadi ajang pertarungan dua pelatih hebat.

Laga melawan Bali United berpeluang jadi ajang debut Bojan Hodak sebagai pelatih baru Persib Bandung. Laga ini jadi kesempatan buat Bojan Hodak untuk mempersembahkan kemenangan perdana.

Bojan Hodak wajib bisa memaksimalkan pemain warisan Luis Milla. Laga ini berpeluang jadi penilaian awal suporter akan kualitas dari Bojan Hodak.

Laga ini juga bakal menjadi pertemuan perdana Bojan Hodak melawan Bali United dan Stefano Cugurra Teco.

Menarik untuk bisa menyaksikan pertarungan dari dua pelatih hebat dalam pertandingan krusial di Bandung.

2 dari 4 halaman

Permainan Agresif

Bojan Hodak datang ke Persib Bandung dengan rapor mentereng. Sederet prestasi pernah diraihnya di level Asia Tenggara.

Bojan Hodak pernah mempersembahkan gelar Liga Kamboja 2011 untuk Phnom Penh Crown. Kemudian mempersebahkan gelar Liga Super Malaysia 2012, Piala FA Malaysia 2012, 2013 untuk Kelantan.

Selain itu, Bojan Hodak juga mempersembahkan gelar Liga Super Malaysia 2014 dan Malaysia Charity Shield 2015 untuk Johor Darul Takzim.

Sang pelatih juga pernah mempersembahkan gelar Piala Malaysia 2021 untuk Kuala Lumpur City dan Piala AFF U-19 2018 untuk Timnas Malaysia U-19.

Bojan Hodak merupakan tipikal pelatih yang menyukai gaya permainan agresif. Formasi andalannya adalah 4-4-2 dengan maksimalkan lini sayap dan dua penyerang di lini depan.

3 dari 4 halaman

Solid Segala Lini

Sementara itu, Bali United di bawah asuhan Stefano Cugurra Teco mulai menemukan konsistensinya. Bali United meraih tiga kemenangan beruntun di BRi Liga 1 2023/2024.

Catatan positif itu membuat Bali United meroket ke posisi empat klasemen sementara dengan nilai sembilan. Skuad berjulukan Serdadu Tridatu itu hanya tertinggal satu angka dari Dewa United yang ada di puncak klasemen.

Teco masih dikenal sebagai pelatih yang gemar memainkan skema 4-3-3. Formasi itu terbukti ampuh membuat tim asuhannya solid di segala lini.

Jadi, pertarungan melawan Persib diprediksi bakal berlangsung menarik. Apalagi Teco punya rapor apik lawan Persib yakni meraih lima kemenangan, lima kali imbang, dan baru sekali kalah sepanjang berkarier di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer