Sukses


Pelatih dan 3 Pemain Terbaik Pekan Keenam BRI Liga 1 2023 / 2024: Lokal Mulai Bersaing Nih

Bola.com, Jakarta - Pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 berlangsung seru dan menarik. Sejumlah pemain menunjukkan penampilan terbaik di lapangan dan dipadukan dengan adu kecerdikan dari pelatih.

Sembilan pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 digelar pada 3-6 Agustus 2023. Penonton disajikan laga yang seru dan kompetitif.

Sebanyak 18 gol tercipta dalam sembilan laga yang digelar. Sejumlah kejutan terjadi pada laga-laga sepanjang pekan keenam.

Lantas, apa siapa saja pemain dan pelatih yang layak mendapatkan predikat terbaik pada pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024? Berikut ini pilihannya versi Bola.com.

2 dari 6 halaman

Hanif Sjahbandi (Persija Jakarta)

Hanif Sjahbandi layak terpilih menjadi pemain terbaik di BRI Liga 1 2023/2024. Hanif Sjahbandi memiliki peran besar dalam kemenangan Persija Jakarta atas PSS Sleman.

Hanif Sjahbandi menyumbang satu gol dan satu asisst dalam laga tersebut. Penampilan gemilang Hanif membuat Persija sukses menang 3-1.

Gol itu sangat berkesan buat Hanif. Sebab, menjadi yang pertama dicetaknya di BRI Liga 1 2023/2024.

3 dari 6 halaman

Murilo Mendes (Barito Putera)

Penampilan Murilo Mendes bersama Barito Putera musim ini semakin tajam. Pemain asal Brasil menyumbang dua gol pada pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024.

Murilo Mendes mencetak dua gol itu ke gawang Arema FC. Kehadiran Murilo Mendes menambah ketajaman Barito Putera musim ini.

Tambahan gol tersebut membuat Murilo Mendes sudah mencetak empat gol di BRI Liga 1. Jumlah tersebut dicetak Murilo Mendes dalam enam laga bersama Barito Putera.

4 dari 6 halaman

Beto Goncalves (Madura United)

Beto Goncalves menjadi sosok penting dalam kemenangan 1-0 yang diraih Madura United atas PSIS Semarang. Kemenangan tersebut diraih Madura United di kandang.

Kemenangan itu melanjutkan tren positif Madura United. Adapun buat Beto, gol ini menjadi yang pertama dicetaknya di BRI Liga 1 2023/2024.

Beto harus menunggu sampai empat pertandingan untuk bisa mencetak gol. Menarik untuk menyaksikan gol-gol lain dari Beto.

5 dari 6 halaman

Rahmad Darmawan (Pelatih Barito Putera)

Rahmad Darmawan layak dinobatkan sebagai pelatih terbaik pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024. Pria yang akrab disapa Coach RD itu memberikan kemenangan telak untuk Barito Putera.

Pasukan Rahmad Darmawan mengalahkan Arema FC dengan skor 4-0. Kemenangan terasa penting karena diraih Barito Putera dalam laga tandang.

Kemenangan ini mengakhiri tren negatif Barito Putera di BRI Liga 1. Sebelumnya, skuad berjulukan Laskar Antasari itu menelan dua kekalahan beruntun.

6 dari 6 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer