Sukses


Pelatih dan 3 Pemain Terbaik Pekan Ketujuh BRI Liga 1 2023 / 2024: Para Local Pride Perlihatkan Tajinya

Bola.com, Jakarta - Pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 berlangsung seru dan menarik. Sejumlah pemain menunjukkan penampilan terbaik di lapangan dan dipadukan dengan kecerdikan dari pelatih.

Sembilan pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 digelar pada 7-9 Agustus 2023. Penonton disajikan duel yang seru dan kompetitif.

Sebanyak 25 gol tercipta dalam sembilan pertandingan yang digelar. Sejumlah kejutan terjadi pada laga-laga sepanjang pekan ketujuh.

Lantas, siapa saja pemain dan pelatih yang layak mendapatkan predikat terbaik pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024? Berikut ini pilihannya versi Bola.com.

2 dari 6 halaman

1. Kenzo Nambu (PSM Makassar)

Kenzo Nambu layak didapuk sebagai pemain terbaik PSM Makassar pada pekan ketujuh. Nambu sukses mencetak gol satu-satunya ke gawang Persita Tangerang dan memberikan kemenangan buat PSM.

Kenzo Nambu menjadi top skorer sementara PSM Makassar di BRI Liga 1. Pemain asal Jepang itu sudah mengemas empat gol sejauh ini untuk klub berjulukan Juku Eja tersebut.

Kehadiran Kenzo Nambu menjadi keuntungan buat PSM. Tak sekadar menjadi motor serangan, nyatanya Nambu juga andal menjadi pemecah kebuntuan.

3 dari 6 halaman

2. Ramadhan Sananta (Persis Solo)

Ramadhan Sananta semakin nyetel dengan Persis Solo di BRI Liga 1 2023/2024. Pada laga melawan Persib Bandung, Sananta sukses mencetak dua gol untuk Persis.

Gol Sananta memberikan kemenangan buat Persis dengan skor 2-1 atas Persib. Kini, dia sudah mengemas empat gol di BRI Liga 1 2023/2024.

Ramadhan Sananta semakin menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang yang haus gol. Ini menjadi menjadi keuntungan buat Persis dalam persaingan gelar BRI Liga 1.

4 dari 6 halaman

3. Septian David (PSIS Semarang)

Septian David menjadi sosok penting dalam kemenangan 2-0 yang diraih PSIS Semarang atas Arema FC. Septian mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Gol yang menarik dicetaknya pada menit ke-67. Berawal dari tendangan sudut, Septian David malah mencetak gol dari sudut yang sempit.

Bola hasil sepakannya melengkung tanpa adangan ke gawang Arema FC. Sejauh ini, Septian David sudah mencetak dua gol dalam tujuh laga di BRI Liga 1 2023/2024.

5 dari 6 halaman

Rahmad Darmawan (Pelatih Barito Putera)

Rahmad Darmawan kembali layak dinobatkan sebagai pelatih terbaik pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024. Pria yang akrab disapa Coach RD itu memberikan kemenangan beruntun untuk Barito Putera.

Pasukan Rahmad Darmawan itu mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1. Kemenangan ini sangat penting buat Barito Putera yang perlahan merangkak ke papan atas klasemen.

Kemenangan ini membuat Barito Putera menjadi satu-satunya tim di BRI Liga 1 yang meraihnya secara beruntun pada pekan ketujuh. Skuad berjulukan Laskar Antasari itu kini berada di peringkat kedua dengan nilai 13 poin.

6 dari 6 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer