Sukses


BRI Liga 1: Jelang Bertandang ke Markas Persebaya, Persita Ogah Kalah Lagi

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang akan menjalani laga tandang pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024. Pendekar Cisadane akan bermain di kandang Persebaya Surabaya, Sabtu (12/8/2023) sore WIB.

Kemenangan menjadi misi yang ingin diwujudkan oleh Persita Tangerang pada laga ini. Sebab, pada dua laga sebelumnya, Pendekar Cisadane selalu menelan kekalahan.

Sialnya, dua kekalahan Persita Tangerang itu terjadi di kandang sendiri. Mereka keok 0-1 dari Bhayangkara FC pada Kamis (3/8/2023). Kekalahan dengan skor serupa dialami Persita empat hari kemudian dari PSM Makassar.

Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran sadar dengan kondisi skuadnya setelah dua kekalahan beruntun di kandang. Namun, pelatih asal Chile itu menegaskan tak mau kalah lagi.

"Melawan Persebaya walaupun kami kalah dua pertandingan terakhir, kami mau kalah di laga berikutnya," ujar Edmundo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Incar Poin Penuh

Kekalahan pada dua laga kandang terakhir membuat Luis Edmundo Duran cukup geram. Apalagi pada dua laga itu, Persita gagal mencetak gol.

"Kakan evaluasi dua pertandingan terakhir," katanya.

Luis Edmundo Duran kemudian menyatakan misi yang ingin dicapai Persita Tangerang di kandang Persebaya. Persita ingin meraih poin penuh di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Pasti kami akan incar poin penuh saat berjumpa Persebaya," tegas mantan bek tengah Persita Tangerang itu.

3 dari 5 halaman

Tanpa Dua Bintang Muda

Persita Tangerang bertandang ke markas Persebaya Surabaya tanpa diperkuat dua bintang mudanya. Diketahui, Esal Sahrul dan Rifky Dwi Septiawan mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Meski demikian, enam pemain asing Persita Tangerang siap tempur untuk laga ini. Ramiro Fergonzi, Mateo Bustos, Ezequiel Vidal, Bae Sin Yeong, Javlon Guseynov dan Christian Rontini ada dalam kondisi yang baik.

Selain itu, para pemain lokal yang menjadi kunci permainan Persita seperti Muhammad Toha atau Irsyad Maulana juga dalam kondisi fit.

4 dari 5 halaman

4 Laga Terakhir Persebaya Vs Persita

  • 18 Januari 2023: Persita 0 - 5 Persebaya
  • 1 Agustus 2022: Persebaya 2 - 0 Persita
  • 6 Maret 2022: Persita 1 - 1 Persebaya
  • 24 November 2021: Persebaya 4 - 0 Persita
5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer