Sukses


BRI Liga 1: Batal Main di Injury Time Kontra Persis, Arthur Irawan Tetap Dapat Simpati dari Suporter Persik

Bola.com, Kediri - Ada pemandangan menarik pada laga Persik Kediri kontra Persis Solo yang berakhir 2-0 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (12/8/2023).

Ini cerita yang berkaitan dengan sosok Arthur Irawan. Saat pertandingan memasuki injury time, kapten tim Macan Putih ini telah bersiap untuk masuk lapangan. Wasit cadangan pun telah mengangkat papan pergantian pemain.

Rencananya Arthur Irawan akan menggantikan Flavio Silva. Saat bola keluar dan announcer lapangan telah mengumumkan pergantian pemain. Namun wasit tak menggubris pengumuman itu. Akhirnya pertandingan bubar dan Arthur Irawan batal menginjak rumput permainan.

2 dari 4 halaman

Komentar Persikmania

Momen ini pun mendapat respons beragam dari Persikmania. Bermacam komentar membanjiri akun Instagram pribadi @arthurirawan. Namun banyak Warganet yang berkomentar positif sebagai bentuk simpati dan respek kepada pemain berjulukan King itu.

"Legend Persik. Walaupun enggak ikut main, kontribusimu sangat nyata King. Powermu sangat luar biasa King Arthur," tulis @yogiari_s.

"Mantap King. Meskipun kemarin ga jadi masuk lapangan, tapi tetap menunjukkan profesionalitas dengan prepare di pinggir lapangan," kutip @rizaldymario.

"Lambang di dada lebih besar daripada nama di punggung. This is Arthur Irawan," sebut @gadingraya.r.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Arthur Irawan berterima kasih atas apresiasi Persikmania. Baginya kepentingan tim di atas misi pribadi.

"Saya tak masalah, tak jadi main. Yang penting tim menang. Terimakasih kepada suporter yang memberi dukungan kepada saya pribadi dan tim Persik," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Persik

Video Populer

Foto Populer