Sukses


Kenang Momen Jadi Kapten Persija di BRI Liga 1, Ondrej Kudela Akui Terkejut dan Merasa Terhormat

Bola.com, Jakarta - Laga melawan Madura United pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024 bakal dikenang Ondrej Kudela. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (13/8/2023), untuk pertama kalinya Ondrej Kudela dipercaya menjadi kapten Persija Jakarta.

Ban kapten Persija Jakarta dipercayakan pelatih Thomas Doll pada Ondrej Kudela karena Andritany Ardhiyasa absen. Andritany tak bermain karena mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI berupa larangan bermain satu kali.

Kudela mengaku, awalnya kaget dengan penunjukkan dirinya sebagai kapten Persija Jakarta. Pemain asal Ceska itu berterima kasih kepada pelatih Thomas Doll yang sudah menaruh kepercayaan padanya.

"Saya berterima kasih kepada pelatih karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi kapten tim. Saya sedikit terkejut tetapi merasa terhormat akan hal itu. Sayangnya tidak diikuti dengan hasil yang positif," kata Ondrej Kudela.

Dalam laga tersebut, Persija Jakarta menelan kekalahan 0-2 dari Madura United. Dua gol Madura United dicetak oleh Junior Brandao (38', 48').

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengalaman Baru

Menjadi kapten Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024 merupakan pengalaman baru buat Ondrej Kudela. Menurut Kudela, menjadi kapten dalam pertandingan tidak mudah karena punya tanggung jawab besar.

"Tentu saja, dengan terpilih menjadi kapten pasti akan mempunyai tanggung jawab yang besar. Jadi, jika ada yang terpilih menjadi kapten pasti semua pemain di tim ini akan mendukungnya," ucap Kudela.

"Menjadi kapten di Liga 1 merupakan pengalaman baru. Setiap hari saya belajar banyak hal baru di sini," tegas pemain berusia 36 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Kesepuluh

Jumat, 18 Agustus 2023

  • Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar
  • Persita Tangerang Vs PSS Sleman
  • Bhayangkara FC Vs Borneo FC

Sabtu, 19 Agustus 2023

  • Persikabo 1973 Vs Madura United
  • RANS Nusantara FC Vs Dewa United
  • Barito Putera Vs Persik Kediri
  • Persis Solo Vs Bali United

Minggu, 20 Agustus 2023

  • Persija Jakarta Vs Arema FC
  • PSIS Semarang Vs Persib Bandung
4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer