Sukses


Persija Belum Konsisten di BRI Liga 1 Musim Ini, Andritany Menolak Panik

Bola.com, Jakarta - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menolak panik dengan inkonsistensi yang ditunjukkan timnya pada BRI Liga 1 2023/2024. Menurut Andritany, perjalanan musim ini masih panjang.

Persija Jakarta memperlihatkan performa yang belum konsisten di BRI Liga 1 2023/2024. Dalam sembilan laga yang telah dimainkan, Tim Macan Kemayoran meraih tiga kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Saat ini, Persija Jakarta berada di urutan kesembilan dengan nilai 13. Andritany Ardhiyasa menilai, masih banyak pertandingan yang bisa dimainkan dan banyak poin yang bisa diperebutkan.

"Liga ini panjang, kami baru bermain di game kesembilan dan masih banyak game ke depannya. Tentu target kami adalah bisa masuk ke play-off dan ini masih panjang sekali. Bola ini bukan lari 100 meter, ini adalah marathon yang harus konsisten," kata Andritany Ardhiyasa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Akui Kesalahan

Pada laga terakhir, Persija Jakarta diimbangi Arema FC dengan skor 2-2. Andritany Ardhiyasa mengakui kesalahannya saat kegagalan mengantisipasi gol Gustavo Almeida pada menit ke-38.

Ketika itu, Andritany keluar cukup jauh dari gawangnya untuk berusaha menghalau pergerakan Gustavo. Namun, kemudian terkecoh dan sang penyerang Brasil itu mampu membobol gawangnya.

"Di atas lapangan, semua itu bisa terjadi. Siapa pun bisa salah, termasuk saya. Akan tetapi, dengan apa yang saya lakukan, saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim. Jadi, saya tidak pernah menyesal. Ke depan itu akan menjadi pembelajaran," ucap Andritany.

3 dari 5 halaman

Momentum Bangkit

Persija Jakarta berpotensi untuk bangkit pada laga pekan ke-10. Persija akan menantang Dewa United pada laga yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8/2023) malam WIB.

Namun, laga diprediksi tak akan mudah. Dewa United juga bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah pada laga sebelumnya bermain imbang 0-0.

Kemenangan diprediksi bakal membangkitan motivasi para pemain Persija dan Dewa United. Menarik untuk menyaksikan laga panas tersebut.

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap Pekan Kesembilan BRI Liga 1 2023/2024

Jumat, 18 Agustus 2023

  • Persebaya Surabaya 1-0 PSM Makassar
  • Persita Tangerang 2-3 PSS Sleman
  • Bhayangkara FC 0-2 Borneo FC

Sabtu, 19 Agustus 2023

  • Persikabo 1973 0-3 Madura United
  • RANS Nusantara FC 0-0 Dewa United
  • Barito Putera 2-0  Persik Kediri
  • Persis Solo 3-1 Bali United

Minggu, 20 Agustus 2023

  • Persija Jakarta 2-2 Arema FC
  • PSIS Semarang 1-2 Persib Bandung
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer