Sukses


BRI Liga 1: Marcelo Rospide Ungkap Penyebab Flavio Silva Tampil Letoy Saat Persik Ditahan Imbang PSIS

Bola.com, Kediri - Persik Kediri tetap mensyukuri hasil imbang 1-1 saat melawan PSIS pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (25/8/2023).

Padahal sebagai tuan rumah penggawa Macan Putih telah berusaha maksimal guna mengamankan jatah tiga poin di kandang.

"Ini memang pertandingan yang sulit. Menurut saya, satu poin tetap penting di kompetisi yang sangat berat seperti Liga 1 ini," ucap Marcelo Rospide, pelatih Persik Kediri.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Striker yang Benar-Benar Siap

Arsitek asal Brasil itu pun mengungkapkan fakta Persik Kediri kesulitan mencetak gol dari permainan terbuka. Padahal striker asing, Flavio Silva, juga dimainkan.

Pada laga lalu, Persik mencetak gol penyeimbang skor lewat sepakan penalti dari kaki Renan Silva.

"Kami tidak punya striker yang siap. Jefinho masih cedera. Flavio Silva juga tidak dalam kondisi fit seratus persen," ujar Marcelo Rospide.

"Sebenarnya dia masih ada sedikit hamstring. Sehingga penampilannya tidak seperti yang biasa diperlihatkannya selama ini," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Diistirahatkan

Demi menjaga kebugaran Flavio Silva untuk pertandingan berikutnya, penyerang asal Portugal itu pun ditarik keluar dan digantikan oleh M. Khanafi.

"Dengan kekurangan yang kami miliki, saya salut dengan spirit semua pemain yang tampil spartan sepanjang pertandingan. Kami akan perbaiki performa tim untuk pekan selanjutnya," tuturnya.

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer