Sukses


10 Reaksi Netizen Dukungan untuk Ernando Ari Setelah Final Piala AFF U-23: Terima Kasih Sudah Berjuang, Hero!

Bola.com, Jakarta - Ernando Ari Sutaryadi menjalani malam yang unik di final Piala AFF U-23 2023, Sabtu (26/2023) malam WIB. Kiper milik Persebaya Surabaya itu tampil heroik pada waktu normal pertandingan.

Tak urang dari delapan penyelamatan berhasil ia lakukan. Termasuk penyelamatan hebat dari tendangan penalti pemain Vietnam pada babak pertama.

Namun, pada babak adu tendangan penalti, Ernando Ari seperti kehilangan taji. Memang ia bisa membaca semua arah bola tendangan pemain Vietnam. Namun, tak ada satu pun yang bisa ia tepis.

Bahkan, Ernando Ari pun maju sebagai eksekutor penalti keenam Timnas Indonesia U-23 pada laga itu. Sayangnya, ia gagal menaklukkan kiper Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 harus puas menjadi runner-up Piala AFF U-23 2023. Garuda Muda kalah 5-6 dari Vietnam. Meski demikian, Ernando Ari layak diberikan pengghargaan sebagai pemain terbaik dalam laga final itu.

Meski gagal mengeksekusi penalti, Ernando tetap mendapat dukungan dari suporter.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

Terima Kasih Sudah Berjuang

3 dari 11 halaman

Piala Asia

4 dari 11 halaman

Stok Kiper Aman

5 dari 11 halaman

Hero

6 dari 11 halaman

Bounce Back

7 dari 11 halaman

Kita Balas

8 dari 11 halaman

Tetap Semangat

9 dari 11 halaman

Tegakkan Kepala

10 dari 11 halaman

Respek

11 dari 11 halaman

Modal Piala Asia

Video Populer

Foto Populer