Sukses


BRI Liga 1: Bobol Gawang Persija, Septian Bagaskara Punya Motivasi Besar Bersama Dewa United

Bola.com, Tangerang - Dewa United berhasil meraih kemenangan saat menjamu Persija Jakarta pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 2023/2024. Pada laga yang berlangsung, Jumat (25/8/2023) malam WIB, Tangsel Warriors menang 2-0.

Kemenangan itu sangat penting bagi Dewa United. Sebab, pada lima laga sebelumnya, tim asuhan Jan Olde Riekerink itu selalu gagal meraih kemenangan.

Septian Bagaskara menjadi salah satu pencetak gol dalam pertandingan itu. Bagas pun sangat bersyukur bisa mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

Apalagi itu adalah gol pertamanya di BRI Liga 1 2023/2024. Ia juga bangga bisa membobol gawang tim besar seperti Persija Jakarta.

"Alhamdulillah saya bersyukur bisa mencetak gol pertama di Liga 1 musim ini, terlebih saya mencetak gol ke gawang tim besar seperti Persija yang juga punya kiper berpengalaman," ujar Septian Bagaskara dikutip dari situs resmi Dewa United.

2 dari 5 halaman

Kerja Keras

Gol yang dicetak Septian Bagaskara terjadi pada akhir babak kedua. Gol itu tercipta berkat skema serangan balik cepat yang dieksekusi dengan manis oleh para pemain Dewa United.

Septian Bagaskara pun memberikan kredit tersendiri kepada para pemain Dewa United untuk proses gol yang indah tersebut.

"Semua ini juga berkat kerja keras teman-teman yang berjuang di lapangan," kata Bagas.

3 dari 5 halaman

Latihan Tambahan

Septian Bagaskara pun mengungkapkan fakta menarik. Menurutnya, para striker Dewa United mendapatkan menu latihan khusus dari tim pelatih di BRI Liga 1 musim ini.

Menu latihan tambahan itu ditujukan agar para penyerang Dewa United bisa lebih tajam di depan gawang. Hal itu tampaknya mulai berbuah hasil belakangan ini.

"Dari tim pelatih memang memberikan latihan tambahan untuk pemain depan termasuk saya. Kalau pesan khusus dari coach Jan sebelum masuk lapangan hanya ingin saya lebih percaya diri lagi," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Konsisten

Septian Bagaskara mencetak empat gol untuk RANS Nusantara FC pada musim lalu. Penyerang berusia 25 tahun itu semakin termotivasi untuk menambah catatan golnya.

Meski harus diakui Septian Bagaskara bukan striker utama Dewa United pada BRI Liga 1 musim ini. Eks Persik Kediri itu menjadi pelapis bagi Alex Martins.

"Tentunya harapan saya ingin tim bisa lebih konsisten lagi. Semoga kemenangan kemarin juga bisa berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Sekarang saatnya kami fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Persikabo," tandasnya.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer