Sukses


BRI Liga 1: Lini Belakang Makin Solid, Persib Pede Bungkam Persija di SUGBK

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez, menyebut lini belakang timnya semakin solid dari waktu ke waktu. Bermodalkan hal tersebut, Rodriguez menegaskan Persib siap menghadapi Persija Jakarta.

Pemain asal Spanyol tersebut didatangkan Tim Maung Bandung pada Juli 2023. Sejauh ini, dia telah tampil dalam delapan pertandingan bersama Persib Bandung di BRI Liga 1 musim ini

"Saya sangat senang dengan peningkatan di lini pertahanan, adaptasi saya berjalan sangat baik dari hari ke hari," ungkap Alberto Rodriguez, Selasa (29/8/2023) di Kota Bandung.

"Bahkan saya merasa sangat nyaman dengan Nick Kuipers, kami memiliki hubungan yang baik dan setiap hari kami semakin mengenal satu sama lain untuk terus berkembang bersama," lanjut bek Persib Bandung berusia 30 tahun tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Makin Berkembang

Diakui Alberto Rodriguez pada awal memperkuat Persib, situasi tim bukan awal yang terbaik atau yang diharapkan suporter. Apalagi, Tim Maung Bandung meraih tiga hasil imbang dan menelan satu kekalahan dari empat laga perdana liga.

Namun perlahan, Persib Bandung mulai menemukan penampilan terbaiknya. Tim asuhan Bojan Hodak tersebut tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, dengan perincian sekali imbang dan meraih dua kemenangan.

"Tetapi kini, kami berkembang dan mendapatkan hasil yang baik dalam dua laga terakhir kami (melawan PSIS dan RANS Nusantara)," tutur Alberto Rodriguez.

 

3 dari 5 halaman

Siap Meladeni Persija

Disinggung kesiapan duel big match melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (2/9/2023) sore WIB, pemain bernomor punggung 22 di Persib itu mengakui duel tersebut sangat penting.

Oleh karena itu, Alberto Rodriguez menegaskan dirinya dan pemain Persib sudah siap meladeni Persija Jakarta. Apalagi, ini adalah laga perdananya melawan Persija dengan seragam Tim Maung Bandung.

"Saya tahu lawan Persija nanti adalah pertandingan yang sangat penting, kami sekarang memiliki kepercayaan diri dan kami akan siap untuk meraih tiga poin," tegas Alberto sambil.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024

Jumat, 1 September 2023

  • 15.00 WIB: Persita Vs Madura United - Indosiar
  • 19.00 WIB: Bhayangkara FC Vs Arema FC - Indosiar

Sabtu, 2 September 2023

  • 15.00 WIB: Persija Jakarta Vs Persib Bandung - Indosiar
  • 15.00 WIB: RANS Nusantara Vs Persik - Vidio
  • 19.00 WIB: PSIS Vs Bali United - Indosiar

Minggu, 3 September 2023

  • 15.00 WIB: Persebaya Vs Borneo FC - Indosiar
  • 15.00 WIB: Persikabo Vs Dewa United - Vidio
  • 19.00 WIB: Barito Putera Vs Persis Solo - Vidio
  • 19.00 WIB: PSS Vs PSM - Indosiar
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer