Sukses


Cakep! Main Bareng Mantan Bek MU, Elkan Baggott Loloskan Ipswich Town ke Babak 3 Carabao Cup

Bola.com, Reading - Bek Timnas Indonesia U-23, Elkan Baggott, berhasil membawa Ipswich Town menang atas Reading dalam babak kedua Carabao Cup 2023/2024.

Ipswich Town mengalahkan Reading 3-1 lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 2-2 dalam waktu normal di Select Car Leasing Stadium, Reading, pada Rabu (30/8/2023) dini hari WIB.

Untuk kedua kalinya secara berturut-turut di Carabao Cup, Elkan Baggott bermain sebagai starter untuk Ipswich Town. Pemain berusia 20 tahun itu juga tidak tergantikan.

Ipswich Town turut memainkan pesepak bola pinjaman dari Manchester United (MU), Brandon Williams, yang berperan sebagai wingback kiri dalam formasi 3-4-3.

2 dari 5 halaman

Masih Menunggu Lawan

Dua gol Ipswich Town dicetak oleh Cameron Humphreys pada menit ke-45+5 dan Freddie Ladapo menit ke-59.

Sementara, dua gol Reading dibuat oleh gol bunuh diri Brandon Williams pada menit kedua dan Kelvin Ehibhatiomhan menit ke-87.

Kemenangan atas Reading membawa Ipswich Town lolos ka babak ketiga Carabao Cup. Elkan Baggott dkk. masih menunggu lawan.

3 dari 5 halaman

Hampir Cetak Gol

Sementara itu, media lokal Ipswich, TWTD, mengulas Baggott hampir mencetak gol pada menit ke-53. Namun, sundulannya via umpan silang Williams masih melenceng tipis dari gawang Reading.

Selain itu, Baggott juga terlihat mengalami masalah di betisnya pada menit ke-94 ketika hendak berduel dengan Ehibhatiomhan.

"Pemain Timnas Indonesia itu tertatih-tatih tetapi segera kembali membaik," tulis TWTD.

4 dari 5 halaman

Penampilan Kedua

Penampilan ini menjadi yang kedua untuk Baggott bersama Ipswich Town di musim ini. Keduanya terjadi di Carabao Cup.

Tetapi, Baggott masih belum masuk skuad Ipswich Town dari empat partai di EFL Championship 2023/2024 atau kasta kedua Liga Inggris. Palang pintu kelahiran Bangkok, Thailand, sempat ingin dipinjamkan ke klub lain.

5 dari 5 halaman

Hasil Reading Vs Ipswich Town

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ipswich Town FC (@ipswichtown)

Video Populer

Foto Populer