Sukses


Persija Vs Persib di BRI Liga 1, Beckham Putra Nugraha Bersiap Hadapi Atmosfer Penonton Tuan Rumah

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha siap diturunkan dalam duel big match lawan Persija Jakarta dipekan ke 11 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (2/9/2023) sore di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Kesiapan itu dilontarkan Beckham Putra Nugraha di Graha Persib, Jalan Sulajana, Kota Bandung, Jumat (1/9/2023) sebelum bertolak ke Bekasi.

Beckham sendiri baru bergabung beberapa hari bersama skuad Persib lantaran baru selesai memperkuat Timnas Indonesia.

Meskipun begitu, ia menegaskan siap menghadapi tekanan dari suporter tim tuan rumah, Persija Jakarta yang dipastikan akan memadati Stadion Patriot, Kota Bekasi tersebut.

"Tetapi saya tidak mau sama sekali menjadikan hal itu sebuah tekanan, malah bagi saya menjadi motivasi untuk bisa meraih tiga poin di kandang mereka. Kami akan buktikan bahwa kami lebih baik," tegas Beckham Putra Nugraha.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persija Lebih Kuat

Mengenai kekuatan Persija Jakarta yang kini diracik Thomas Doll, pemain Persib berusia 21 tahun ini mengakui bahwa tim berjulukan Macan Kemayoran ini terlihat lebih kuat dibandingkan musim lalu.

"Dengan adanya Rizki Ridho, Witan Sulaeman, dan para pemain asingnya, saya pikir Persija semakin kuat dan solid. Tapi yang penting kami percaya diri, harus lebih solid, dan baik," tegas Beckham.

"Saya juga melihat Persija dan Persib sama kuatnya, fifty-fifty, tapi mereka puinya keuntungan karena bermain di kandang. Kami hanya punya motivasi lebih karena sebelumnya menang dua pertandingan," tambah pemain bernomor punggung 7 di Persib ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Persiapan Baik

Persiapan Persib lawan Persija diakui Etam sapaan akrab Beckham sudah sangat baik.

Apalagi ada jarak waktu yang lama untuk melakukan persiapan dan tentunya itu menurutnya sangat bagus, apalagi Persib sedang dalam tren positif.

"Selama berada di timnas, alhamdulillah saya sempat nonton Persib dan dua pertandingan bisa meraih tiga poin terus," ujar Beckham. 

"Semoga bisa terbawa ke pertandingan lawan Persija dan menghasil tiga poin lagi untuk Persib," harap Etam sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer