Sukses


Cuma Main 1 Pertandingan di J2 League, Pratama Arhan Tetap Punya Target Tinggi Bersama Tokyo Verdy

Bola.com, Surabaya - Bek Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan, menyadari minimnya kesempatan bermain yang didapat di Tokyo Verdy musim ini. Meski begitu, Arhan tetap bersemangat untuk membantu klub Jepang itu promosi ke kasta tertinggi.

Pratama Arhan musim ini hanya bermain sekali di J2 League 2023. Sementara itu, Arhan juga tercatat hanya bermain sebanyak dua kali di Emperor's Cup 2023.

Secara keseluruhan, sepanjang musim ini Arhan cuma bermain tiga kali untuk Tokyo Verdy tersebut. Meski demikian, Arhan tak khawatir akan kariernya di Jepang.

"Pasinya main lebih banyak di liga. Semua pemain pasti ingin main," kata Pratama Arhan.

2 dari 4 halaman

Target Tinggi

Pratama Arhan juga bertekad membantu Tokyo Verdy promosi ke J1 League musim depan. Sejauh ini, klub Jepang itu berada di urutan keempat dengan nilai 56 poin.

Musim 2023 masih menyisakan sembilan pekan lagi. Masih banyak poin yang diperebutkan sehingga menjaga asa Tokyo Verdy promosi ke kasta tertinggi.

"Ya musim ini juga sudah mau berakhir ya di Liga Jepang. Saya pribadi ingin tim lolos promosi ke Liga 1," tegas Pratama Arhan.

3 dari 4 halaman

Siap Tempur

Pratama Arhan sudah berada di Solo jelang laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2023. Arhan mengaku, kondisi skuad Timnas Indonesia U-23 bagus dan siap tempur.

"Alhamdulillah, rekan-rekan semua sudah baik. Saya pribadi juga baik. Latihan kali ini hanya latihan pemulihan saja. Kondisi lapangan pun bagus," ucap Arhan.

"Untuk persiapan, menunggu instruksi pelatih yang belum dateng. Semua tim berat. Tidak boleh meremehkan semua tim. Mereka pasti memilih pemain yang juga pilihan terbaik," tegas Arhan.

4 dari 4 halaman

Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi, Daffa Fasya, Nuri Agus Wibowo

Bek: Komang Teguh, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Rio Fahmi, Akbar Arjunsyah, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan

Gelandang: Arkhan Fikri, Dzaky Asraf, Fajar Fathur Rahman, Taufany Muslihuddin, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Beckham Putra Nugraha, Dony Tri Pamungkas, Rayhan Hannan, Witan Sulaeman, Jeam Kelly Sroyer, Victor Dethan

Penyerang: Rafael Struick, Titan Agung, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka

Video Populer

Foto Populer